Ryu Jun Yeol Tutupi Wajah di Bandara Incheon, Han Soo Hee Tersenyum

Senin, 18 Maret 2024 - 21:35 WIB
loading...
Ryu Jun Yeol Tutupi Wajah di Bandara Incheon, Han Soo Hee Tersenyum
Han Soo Hee tampil penuh senyum saat tiba di Bandara Incheon pada Senin (18/3/2024). Sementara. Ryu Jun Yeol terlihat menutupi wajahnya. Foto/ Koreaboo
A A A
JAKARTA - Han Soo Hee tampil mengejutkan saat tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan pada Senin (18/3/2024). Dia tampak tersenyum kecil dalam foto-foto yang dibagikan Koreaboo. Sementara, Ryu Jun Yeol menutupi wajahnya di tengah isu kencan dua artis Kpop tersebut.

Han So Hee yang memasuki bagian utama Bandara Incheon terlihat sangat pendiam di tengah kerumunan kecil. Han So Hee mulai berjalan menuju pintu keluar sembari menggandeng tangan staffnya dan mendorong kopernya.



Saat dia berjalan melewati kerumunan yang lebih kecil, terlihat jelas bahwa dua anggota staf yang bersamanya melakukan segala upaya untuk membuatnya merasa aman dan nyaman.

Meski ekspresi Han So Hee sangat berbeda dari karakter periang dan ceria yang biasanya diharapkan oleh penggemar, dia tetap melempar senyum saat berjalan melewati bandara.

Saat media memanggil namanya, Han So Hee tetap menoleh dan menyapa mereka dengan sopan, meski tidak berkata apa-apa.

Sebelumnya, Ryu Jun Yeol juga menjadi topik hangat karena sang aktor menyembunyikan wajahnya dari media saat berjalan di Bandara Incheon pada 17 Maret 2024 lalu.

Ryu Jun Yeol mengenakan pakaian kasual dengan topi, kacamata, masker, dan hoodie yang menutupi kepalanya.



Dia berjalan cepat melewati pintu bandara, melakukan segala cara untuk menyembunyikan wajahnya dan menghindari banyak perhatian.

Selain kemunculan mereka di bandara dengan waktu yang berbeda, baru-baru ini diumumkan bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berkencan, dan Dispatch merilis foto-foto saat mereka berada di Hawaii bersama. Laporan Koreaboo menerangkan bahwa momen bersama Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii yang diabadikan Dispatch jauh dari kata romantis.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)