Kim Kardashian Diejek Netizen, Ngaku Lagi Cari Kate Middleton

Selasa, 19 Maret 2024 - 06:00 WIB
loading...
Kim Kardashian Diejek Netizen, Ngaku Lagi Cari Kate Middleton
Kim Kardashian diejek netizen terkait Kate Middleton yang menghilang hingga mengakibatkan teori konspirasi tentang keberadaannya. Foto/ getty
A A A
JAKARTA -Ketidakhadiran Kate Middleton dari tugas publik untuk memulihkan kesehatannya telah mengakibatkan banyak teori konspirasi tentang keberadaannya.

Rumor tersebut tidak hanya terbatas di internet saja, tokoh-tokoh terkenal seperti Stephen Colbert, John Oliver dan sekarang Kim Kardashian telah memasuki Katespiracy.



Dalam unggahannya di Instagram, Kim Kardashian memperlihatkan serangkaian foto dirinya dalam kemeja hitam memperingati film dokumenter konser hip-hop 2000-an "The Up in Smoke Tour." Dia pun menulis ketarangan yang menuai ejekan netizen.

"Dalam perjalananku untuk mencari Kate," tulis Kim Kardashian di samping foto-fotonya itu, dikutip Business Insider, Senin (18/3/2024).

Sambutan terhadap keterangan bintang reality show itu beragam, beberapa netizen tertawa dan yang lain menyebut postingan tersebut tidak sensitif.

"Seberapa rendah kamu bisa pergi, Kim? Mengolok-olok istri dan ibu yang menderita dan sakit parah? Wow," tulis salah satu komentator.

"Ya ampun, teks itu akan menimbulkan lebih banyak drama," tulis netizen lain.

Meski hanya sedikit informasi terkini yang dibagikan mengenai kesehatan Kate Middleton setelah operasi, masalah edit foto menjadi heboh hingga memperluas teori konspirasi, Kate Middleton diperkirakan akan kembali menjalankan tugasnya setelah 17 April, ketika anak-anaknya kembali ke sekolah.



Sumber terdekat Middleton mengatakan kepada Business Insider bahwa Kate Middleton mungkin akan mengungkapkan apa sebenarnya yang terjadi dengan kesehatannya setelah dia kembali ke kehidupan publik.

"Mereka ingin bersikap jelas dan lebih terbuka, tapi mereka akan melakukannya ketika mereka sudah merasa siap. Saya berharap itu adalah instingnya dan itu akan menjadi keputusannya. Mereka tidak akan terburu-buru," kata salah satu teman keluarga kerajaan kepada outlet tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)