Raffi Ahmad Ingat Mati Tiap Kali Ramadan Tiba: Gue Kayak Ketakutan

Selasa, 19 Maret 2024 - 07:28 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ingat Mati Tiap Kali Ramadan Tiba: Gue Kayak Ketakutan
Raffi Ahmad takut dengan kematian saat datang bulan suci Ramadan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad rupanya memiliki ketakutan tersendiri saat bulan Ramadan tiba. Suami Nagita Slavina ini takut dengan kematian saat datangnya bulan penuh berkah dan ampunan itu.

Saat berbincang dengan Imam Darto dan Ustaz Alfie Alfandy, Raffi Ahmad mengatakan bahwa ketakutan itu berawak dari sang ibunda, Amy Qanita atau akrab disapa Mama Amy, yang berdoa semoga ketika meninggal dunia nanti tidak menyusahkan orang banyak.



"Mama gue itu ngeliatin nenek gue (waktu meninggal), di rumah tuh, dia bilang gini, 'kalau nanti Mama meninggal, semoga nggak kayak Mami (nenek Raffi), nggak nyusahin semua (orang)'," ujar Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Senin (18/3/2024).

Mendengar perkataan sang ibunda, Raffi Ahmad sempat terdiam sejenak. Lalu, dia sadar bahwa kini sang ibunda sudah menjadi seorang nenek.

"Terus gua kayak ketakutan, ih aduh berapa lagi ya. Gua udah merasakan kayak gitu," kata Raffi Ahmad.

Oleh karena itu, Raffi Ahmad semakin menyadari bahwa kemungkinan ibunya akan pergi menyusul neneknya. Dari situlah bapak dua anak ini merasa ketakutan saat bulan Ramadan tiba.

"Jadi setiap kali masuk Ramadan, gua ngerasa aduh siapa yang datang, siapa yang pergi," ungkap Raffi Ahmad.



Raffi Ahmad juga tak menampik bahwa dia sendiri takut akan meninggal, mengingat tidak ada seorang pun yang mengetahui kapan akan mati.

"(Lu takut) ketemu lagi nggak sama Ramadan tahun depan?" tanya Imam Darto.

"Iya," jawab Raffi Ahmad.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)