Reaksi Kocak Ernest Prakasa soal Film Agak Laen akan Tayang di Amerika: Iseng Bener

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:35 WIB
loading...
Reaksi Kocak Ernest Prakasa soal Film Agak Laen akan Tayang di Amerika: Iseng Bener
Ernest Prakasa memberi reaksi kocak saat film Agak Laen bakal tayang di 13 bioskop di Amerika Serikat (AS). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ernest Prakasa memberi reaksi kocak saat film horor komedi Agak Laen sudah tembus 8,9 juta penonton dan bakal tayang di 13 bioskop di Amerika Serikat (AS).

Diketahui, sejumlah kota di AS akan menjadi saksi kesuksesan film Indonesia ini, di antaranya Los Angeles, San Fransisco, Miami, Las Vegas dan masih banyak lagi.



Ernest Prakasa yang menjadi produser memberi reaksi kocak Ernest atas kesuksesan filmnya itu. Hal ini diungkap di akun X, @ernestprakasa.

Alih-alih senang, Ernest justru bergurau dengan respons seolah keherenan film garapannya bisa tayang di Negeri Paman Sam itu.

“Ngapain sih iseng bener?” tulis Ernest.

Tayangnya film Agak Laen di Amerika Serikat ini juga diprediksi bisa meraup lebih banyak jumlah penonton. Film ini akan tayang di Amerika Serikat mulai Rabu (22/3/2024).

Sebelumnya, film Agak Laen berhasil menggeser film Warkop DKI: Reborn sebagai film Indonesia terlaris kedua.

Kini, Agak Laen sukses meraup hingga 8,9 juta penonton sampai ke-45 hari tayang di bioskop. Hal ini sudah membuat bangga netizen Indonesia, terlebih kini film Agak Laen akan go international.

“The real agak laen, kerenn,” tulis akun @ga******.



“Ini baru go international,” tulis @ha******.

“Udah jauh aja tayangnya,” tulis @el*****.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3390 seconds (0.1#10.140)