Komedi Paling Fresh! Ini Alasan Wajib Nonton Aksi Keluarga Abah Mahmud di Arab Maklum 2

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:41 WIB
loading...
Komedi Paling Fresh! Ini Alasan Wajib Nonton Aksi Keluarga Abah Mahmud di Arab Maklum 2
Series Arab Maklum kembali hadir di Vision+, menyoroti lika-liku serta keseruan keluarga arab yang sedang berlibur ke Bali. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan season pertamanya, series "Arab Maklum" kembali hadir di Vision+ dengan season kedua yang siap mengocok perut dan menghangatkan hati para penonton. Arab Maklum 2 kali ini akan berlatar di pulau dewata Bali dan menyoroti lika-liku serta keseruan keluarga arab yang sedang berlibur ke Bali.

Masalah muncul ketika adanya perbedaan budaya yang mencolok antara Arab dan Bali. Series yang dijadwalkan tayang bulan April ini dikemas dengan komedi intens, cerita yang fresh dan masing-masing karakter yang dibawakan dengan ciamik.

Selain itu, simak beberapa alasan kenapa Arab Maklum 2 menjadi tontonan wajib yang masuk ke dalam list!

1. Latar yang fresh, Bali!
Arab Maklum season 2 mengambil latar belakang Bali. Memberikan visual yang indah seperti scene pantai-pantai bali dan pemandangan Indah khas Bali yang membuat penonton ingin berlibur ke Bali.

2. Cerita Ringan dengan Komedi yang Fresh
Di season kedua ini, Arab Maklum menawarkan komedi lebih fresh dan ringan yang relatable dengan kehidupan sehari-hari. Cerita yang dikemas dengan humor segar dan situasi lucu, membuat penonton terhibur. Scene-scene komedi yang intens dan dialog yang kocak dijamin akan membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

3. Karakter-Karakter Kuat dengan Kekuatan yang Sama
Salah satu daya tarik utama Arab Maklum adalah karakter-karakternya yang kuat dan unik. Setiap karakter memiliki kepribadian yang berbeda dan menarik, sehingga tidak ada "main character". Kontradiksi dan interaksi antar karakter ini lah yang menjadi sumber komedi dan kehangatan dalam cerita.

4. Kontradiksi yang Menghibur
Arab Maklum menghadirkan kontradiksi yang menarik antara karakter, budaya, dan setting dari seriesnya itu sendiri. Kontradiksi ini menghasilkan situasi lucu dan momen-momen yang penuh kejutan.

Penasaran dengan Arab Maklum 2? Nantikan keseruan dan tingkah kocak keluarga Arab yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton di aplikasi streaming Vision+!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)