Clear Menggandeng Agnez Mo untuk Milenial

Rabu, 03 Oktober 2018 - 11:46 WIB
Clear Menggandeng Agnez Mo untuk Milenial
Clear Menggandeng Agnez Mo untuk Milenial
A A A
SETELAH hadir lebih dari 30 tahun hadir di Indonesia, Clear, brand sampo terus berinovasi meningkatkan teknologi perawatan rambutnya dari tahun ke tahun.

Pada tahun 2018 ini, Clear kembali berinovasi dengan menggabungkan teknologi perawatan rambut dan teknologi perawatan kulit sehingga membuat Clear tidak hanya mampu membersihkan ketombe di permukaan kulit kepala, juga melawan dan mencegah ketombe datang lagi.

Neelesh Suryavanshee, Vice President Hair Care, PT Unilever Indonesia Tbk, mengatakan, “Sebagai brand sampo yang merupakan market leader, Clear terus hadir menawarkan perlindungan terhadap ketombe bagi masyarakat Indonesia.

Kami memahami ketombe masih jadi permasalahan rambut utama yang mengganggu masyarakat Indonesia. Maka dari itu, kami ingin masyarakat Indonesia dapat 100% yakin terlindungi dari ketombe dan mendapatkan perawatan total pada rambut dan kulit kepala dari masalah ketombe.” Christina Yusuf, Senior Research & Development Manager Hair Care, PT Unilever Indonesia Tbk, menyebutkan,
“Formulasi baru yang kami hadirkan, yaitu triple anti-dandruff technology yang menggabungkan teknologi perawatan rambut Next Gen AD Active, dengan teknologi perawatan kulit, yaitu v itamin B3 dan komponen protein .

Next Gen AD Active adalah formulasi yang dapat meratakan formulasi antiketombe secara menyeluruh di kulit kepala; yang mampu membersihkan ketombe lebih baik.

Sementara itu, vitamin B3 yang biasa dijadikan salah satu vitamin perawatan kulit merupakan formulasi nonmikroba pertama yang mampu membantu memproduksi molekul AMP (anti-microbe peptide) yang dapat menguatkan pertahanan alami kulit kepala sehingga kulit kepala berada pada kondisi terbaiknya untuk melawan ketombe.

Lalu, komponen protein pada teknologi ini berfungsi mengunci kelembapan di kulit kepala sehingga menjaga kulit kepala tidak kering dan tetap sehat.

Teknologi terbaru Clear tersebut dibungkus dalam kemasan baru, yang sebelumnya menggunakan metode flip-flop, kini dengan tutup yang bisa dibuka dengan metode “swipe-up” hanya dengan satu jari.
Agnez Mo sebagai brand ambassador Clear Indonesia turut bersemangat dalam solusi baru yang dihadirkan Clear. “Saya bersemangat dengan solusi yang dihadirkan oleh Clear, karena menurut saya hal ini adalah suatu yang sudah dinanti-nanti para konsumen Indonesia, terutama untuk mereka yang terganggu dengan masalah ketombe,” katanya.

Agnez Mo mengajak generasi milenial agar turut menjadi bagian dari #AntiSetengahSetengahClub dan #SikatHabis dalam hal apa pun hingga masalah ketombe.

“Sekarang saya ingin mengajak generasi milenial untuk sikat habis dan tidak setengah-setengah dalam segala hal. Never do anything in halves, karena 99,99% cuma nyaris, whatever is on your plate, sikat habis!” seru Agnez.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4924 seconds (0.1#10.140)