Kate Middleton Muncul Depan Publik, Rose Hanbury Klarifikasi Perselingkuhan dengan Pangeran William

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:33 WIB
loading...
Kate Middleton Muncul Depan Publik, Rose Hanbury Klarifikasi Perselingkuhan dengan Pangeran William
Lady Rose Hanbury akhirnya buka suara soal rumor perselingkuhan dengan Prince William. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Lady Rose Hanbury akhirnya buka suara soal rumor perselingkuhan dengan Prince William yang kian memanas usai Kate Middleton menghilang dan kembali muncul ke publik.

Melansir Business Insider, Rose Hanbury melalui kuasa hukumnya menegaskan jika dirinya tidak terlibat masalah tersebut.



"Rumor yang mengatakan Hanbury memiliki hubungan spesial dengan Pangeran William tidak benar sama sekali," ujar kuasa hukum Rose Hanbury pada Selasa (19/3/2024).

Namun, tidak ada penjelasan lebih lanjut dari kuasa hukum Hanbury selain membantah rumor tersebut.

Diketahu, isu perselingkuhan Pangeran William dan Lady Rose Hanbury pertama kali mencuat pada 2019. Rumor tersebut kian berembus kencang ketika Kensington Palace mengumumkan Kate Middleton akan menjalani operasi perut pada Januari 2024. Pasalnya, Kate menghilang sejak saat itu. Kate tidak menjalani pelayanan public.

Absennya Middleton dari kegiatan publik memunculkan spekulasi bahwa pernikahannya dengan William tengah diterpa permasalahan. Rumor tersebut sempat dibahas Stephen Colbert dalam talk shownya The Late Show pada minggu lalu.

Namun, rumor tersebut ditepis dengan pernyataan Hanbury serta kemunculan Middleton di farm shop bersama Prince William pada Sabtu (16/3/2024) waktu setempat.



Pasangan itu tampil santai dan bersemangat saat jalan-jalan. Putri Kate bahkan tampak tersenyum berseri-seri saat dia berjalan di samping William. Pembeli lain tampak tidak terpengaruh dengan kehadiran pasangan itu di toko tersebut.

Kate juga terlihat tertawa saat dia mengobrol dengan William sembari berjalan keluar toko dengan belanjaannya. Momen ini mengisyaratkan bahwa Kate dalam keadaan sehat dan tampak bahagia bersama sang suami.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)