Mau Punya Sepatu Hak Tinggi Termahal di Dunia? Segini Harganya

Rabu, 03 Oktober 2018 - 18:37 WIB
Mau Punya Sepatu Hak Tinggi Termahal di Dunia? Segini Harganya
Mau Punya Sepatu Hak Tinggi Termahal di Dunia? Segini Harganya
A A A
DUBAI - Passion Jewellers berhasil menciptakan high heels atau sepatu hak tinggi termahal di dunia seharga USD17 juta atau setara dengan Rp253 miliar. Sepatu ini berbahan kulit emas yang dihiasi oleh lebih dari berlian 100 karat yang dipasang di emas putih.

Dilansir dari Reuters, berlian tersebut mengelilingi tepi kulit bagian atas sepatu dengan sebutan "The Passion Diamond Shoes". Ada juga berlian berukuran lebih besar yang diletakkan di tengah sepatu dan sebagai pusat perhatian sepatu. Penggunaan berlian tersebut membuat high heels ini menjadi sepatu mewah.

Anda pun tak perlu khawatir jika kulit sepatu rusak. Pasalnya, Passion Jewellers menyediakan garansi seumur hidup untuk kulit yang rusak. Garansi ini juga mengingat untuk mengimbangi berlian yang bertahan lebih lama sehingga high heels tetap terlihat mewah dan bisa digunakan dalam waktu yang lama.
Mau Punya Sepatu Hak Tinggi Termahal di Dunia? Segini Harganya

Sementara, baru-baru ini high heels mewah tersebut dipajang dalam sebuah kotak kaca di lantai tertinggi hotel mewah Burj Al Arab, Dubai. Sepatu mewah ini dipamerkan di bangunan hotel tertinggi di dunia itu bertujuan untuk mengincar pembeli potensial yang merupakan miliarder di Dubai.

"Kami bisa melihat beberapa pembeli potensial di sini, Dubai adalah kota miliarder dan biliuner," ujar Chief Executive Passion Jewellers, Hemani Karamchandani.

Karamchandani menjelaskan, pembuatan sepatu ini berasal dari ide sang sahabat yaitu Maria Majari yang belajar mode di Dubai dan London. Gadis berdarah Inggris-Rumania itu melihat banyak busana ultra mewah namun tidak halnya dengan sepatu. Melihat peluang tersebut, Majari pun mendiskusikan idenya itu dengan Karamchandani.

Passion Jewellers juga menciptakan sepatu kulit merah dengan mata berlian yang dibandrol seharga USD27 ribu atau setara dengan Rp400 juta. Ke depannya, Passion Jewellers akan mengeluarkan lebih banyak sepatu mewah untuk para miliarder.

"Di masa depan, kami akan desain khusus dan memberikan kesempatan untuk memesan terlebih dahulu. Tidak hanya berlian, tetapi rubi dan safir," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4683 seconds (0.1#10.140)