Tips Menikmati Ayam Panggang Mba Lies di Era New Normal

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:26 WIB
loading...
Tips Menikmati Ayam Panggang Mba Lies di Era New Normal
Ayam panggang menjadi salah satu menu favorit bagi banyak keluarga. Di akhir pecan ini Anda bisa menyantap hidangan tersebut bersama orang tercinta. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Ayam panggang menjadi salah satu menu favorit bagi banyak keluarga. Di akhir pecan ini Anda bisa menyantap hidangan tersebut bersama orang tercinta. Jika malas masak, Anda bisa mencicipi Ayam Panggang Mba Lies yang kaya rempah.

Ayam Panggang Mba Lies menggunakan bahan-bahan pilihan segar yang terjaga mutunya serta teknik pengolahan dan cara memasak yang unik hingga menghasilkan cita rasa yang menggugah selera.

“Kami menggunakan cara lama, warisan leluhur untuk memasak yaitu dengan menggunakan tungku kayu, ayam dipanggang secara perlahan akan membuat tekstur dagingnya empuk dan nikmat di lidah, kata Astri Yana, pemilik Ayam Panggang Mba Lies.

Menariknya, selama Agustus ini Warung Makan Ayam Panggang Mba Lies di Purwokerto, tepatnya di jalan Supeno Beji Kedung Banteng menghadirkan promo spesial. Pada 15 Agustus ini misalnya, rumah makan ini menawarkan promo Beli 1 Paket Ayam Panggang Gratis 1 Ekor Ayam. Promi ini berlaku untuk semua pengunjung yang dine in, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain ayam panggang yang menjadi favorit, pecinta kuliner juga bisa menikmati aneka hidangan lain, seperti wedangan yang diracik dari berbagai macam bahan alami herbal khas Indonesia, salah satunya adalah Wedang Jaselang, minuman tradisional Jawa yang terbuat dari jahe, merica, kayu manis, secang dan kapulaga, yang memiliki berbagai khasiat untuk kesehatan terutama dalam menjaga daya tahan tubuh di kondisi pandemi saat ini. Minuman ini juga sangat pas untuk mengembalikan energi para pengunjung selepas berkeliling Banyumas dan Purwokerto.

Sambil menikmati hidangan yang ada, pecinta kuliner dimanjakan dengan arsitektur Rumah Joglo dan dekorasi Khas Jawa, yang membawa pengunjung ke nuansa Jawa sesungguhnya. (Baca juga: 8 Kebiasaan dan Etika Makan Kerajaan Inggris ).

Beberapa spot menarik ciri khas budaya Jawa terlihat sangat memanjakan mata pengunjung untuk berswafoto mengabadikan momen-momen indah bersama orang terkasih. Tempatnya pun lapang, sangat ramah bagi keluarga dan anak-anak untuk bergerak dengan lebih leluasa.

Bagaimana dengan pandemi virus corona? Tidak perlu khawatir, Rumah Makan Ayam Panggang Mba Lies sudah menerapkan standar protokol kesehatan di era new normal agar semua pelanggan tetap terlindungi dari potensi tertularnya virus Covid-19. Semua pengunjung yang datang wajib mengenakan masker, petugas akan mengukur suhu badan dan wajib menggunakan sanitizer.

”Kami ingin usaha ini dapat mendukung perekonomian sekitar yang saat ini terkena dampak pandemi,” ujarnya.

Akan tetapi, bagi pecinta kuliner yang tidak ingin datang, dalam waktu dekat, Warung Mba Lies akan menerima order dari aplikasi layanan pesan antar makanan secara daring. Selain itu, untuk mengetahui menu dan promo - promo menarik lainnya, akun sosial media @ayampanggang_mbalies member informasi lebih banyak.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)