Dul Jaelani dan Tissa Biani Akan Menikah di Halaman Belakang Rumah Maia Estianty

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:25 WIB
loading...
Dul Jaelani dan Tissa Biani Akan Menikah di Halaman Belakang Rumah Maia Estianty
Maia Estianty mengungkap rencana pernikahan sang anak, Dul Jaelani dan Tissa Biani. Menurutnya, Dul akan melangkahi kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi. Foto/Instagram Dul Jaelani
A A A
JAKARTA - Maia Estianty mengungkap rencana pernikahan sang anak, Dul Jaelani dan Tissa Biani . Menurutnya, Dul akan melangkahi kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi mengingat dirinya telah siap dan memiliki pasangan.

Dul , dikatakan Maia serius menjalani hubungan dengan Tissa Biani . Dia pun telah mengungkap keinginannya untuk menikahi bintang film Agak Laen tersebut.

Selain itu, putra Ahmad Dhani ini juga telah mengungkapkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Di mana pasangan tersebut akan menggelar resepsi di halaman rumah, alih-alih gedung mewah seperti artis lainnya.

“Kayaknya sih Dul ya (menikah). Kayaknya ya. Udah ngomong (menikah) di halaman belakang rumah ini aja deh," kata Maia dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/3/2024).





Meski akan melangkahi kedua kakaknya, Dul, dijelaskan Maia tidak akan menggelar adat pelangkah. Sebab, mantan istri Ahmad Dhani ini menyebut bahwa sang anak akan melangsungkan pernikahan dengan konsep internasional.

“Pelangkahan? Itu kan Jawa. Kalau kita kan Internasional. Ada yang dari Jawa, Sunda, gado-gado. Nggak lah (pelangkah). Itu kan tradisi ya,” jelasnya.

Sementara itu, keinginan Dul menikah di belakang rumah bukan tanpa alasan. Rupanya artis 23 tahun tersebut tidak ingin repot dengan segala urusan pernikahan sama seperti sang ibu yang memilih menggelar ijab kabul secara sederhana.

“Dia pengennya kawin di rumahku, di halaman belakang. Sederhana aja. Dia pernah ngomong, nanti kalau aku nikah di halaman belakang sini aja deh. Nggak usah ribet,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)