Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah 20 Maret 2024: Umpan Mujidin Ditangkap Maesaroh, Roy Justru Curiga

Selasa, 19 Maret 2024 - 18:15 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah 20 Maret 2024: Umpan Mujidin Ditangkap Maesaroh, Roy Justru Curiga
Anak buah Mujidin mulai kembali beraksi untuk merampok emas Maesaroh. Namun aksinya kembali gagal karena mengira Marni adalah Maesaroh. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anak buah Mujidin mulai kembali beraksi untuk merampok emas Maesaroh. Namun aksinya kembali gagal karena mengira Marni adalah Maesaroh. Mujidin kesal karena anak buahnya tidak bisa diandalkan.

Mujidin mulai menempati rumah kontrakan baru yang digratiskan Maesaroh. Tapi, Maesaroh meminta agar dirinya didaftarkan investasi gratis pada Mujidin.

Mujidin senang karena umpannya mulai disambar Maesaroh. Roy yang semakin curiga dengan Gus Mujidin mendatangi Gus Mujidin di rumah barunya sambil mengamati sekeliling.



Gus Mujidin senang karena bisa menempati rumah baru Maesaroh meskipun ngontrak. Di sisi lain, akibat menasehati Ical agar berhati-hati dengan investasi, Etty dilabrak Marni dan Ical. Ketiganya bahkan ribut.

Marni gak suka jika Etty menjelek-jelekan investasi Gus Mujidin. Begitu juga dengan Ical. Beruntung Laras berhasil menengahinya. Hal itu semakin membuat Etty curiga dengan investasi Gus Mujidin.

Kardi yang sudah ketangkap basah pun mengembalikan uang rampokkannya pada Laras. Laras pun bersyukur. Kardi juga meminta maaf atas kesalahannya yang telah merampok uang Laras karena terdesak untuk biaya operasi anaknya. Laras pun iba.



Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)