Pria AS Ini Memiliki Rahasia Unik untuk Bisa Menang Lotere Senilai Rp7,8 Miliar

Selasa, 19 Maret 2024 - 17:45 WIB
loading...
Pria AS Ini Memiliki Rahasia Unik untuk Bisa Menang Lotere Senilai Rp7,8 Miliar
Banyak cara unik untuk memenangkan lotere. Foto/Reuters
A A A
WASHINGTON - Seorang pria Michigan, Amerika Serikat , yang memutuskan bahwa pegawai baru di toko lokalnya adalah pertanda keberuntungan dengan tepat memperkirakan dia akan memenangkan hadiah lotere USD500.000 atau Rp7,8 Miliar.

Pria asal Chippewa County yang berusia 59 tahun dan enggan disebutkan namanya mengatakan kepada Lotere Michigan bahwa dia berhenti di Detour EZ Mart di Jalan Ontario di De Tour Village untuk membeli tiket awal seperti biasanya.

“Saya membeli tiket instan setiap hari, biasanya dalam perjalanan ke tempat kerja,” kata pemain tersebut. "Pom bensin yang biasa saya datangi mempunyai orang baru yang bekerja, dan saya berkata: 'Petugas baru akan menjual saya pemenang besar hari ini!'"

Prediksi pria itu menjadi kenyataan ketika dia menghapus tiket Pengganda Uang Tunai USD500.000 dan mengungkapkan hadiah utama USD500.000.



"Saat saya menggaruk tiket dan melihat hadiah USD500.000, saya harus menghitung angka nol beberapa kali untuk memastikan saya membacanya dengan benar. Saya sangat senang hingga hampir menangis," katanya, dilansir UPI.

Pemenangnya mengatakan uang hadiahnya akan digunakan untuk masa pensiun, perbaikan rumah, dan investasi.

“Kemenangan belum sepenuhnya tertanam, tapi ini melegakan,” katanya. “Ini akan memungkinkan saya untuk mengurus beberapa hal yang ada dalam daftar saya dan hidup dengan nyaman.”

(ahm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)