Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi di Usia 55 Tahun, Ashanty: Aku Mau Ngurus Cucu Aja

Rabu, 20 Maret 2024 - 01:00 WIB
loading...
Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi di Usia 55 Tahun, Ashanty: Aku Mau Ngurus Cucu Aja
Anang Hermansyah mengaku ingin mempunyai anak lagi di usianya yang ke-55 tahun. Suami Ashanty ini merayakan momen pertambahan usianya pada Senin, 18 Maret 2024. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah mengaku ingin mempunyai anak lagi di usianya yang ke-55 tahun. Suami Ashanty ini baru saja merayakan momen pertambahan usianya pada Senin, 18 Maret 2024.

Mempunyai anak lagi rupanya menjadi salah satu harapan Anang di ulang tahunnya yang ke-55. Namun, keinginan musisi asal Jember, Jawa Timur itu langsung ditolak mentah-mentah oleh sang istri, Ashanty.

Ashanty yang berada di sisi ayah Aurel Hermansyah itu pun mempertanyakan harapan sang suami untuk mempunyai anak lagi di usia yang sudah tidak muda. Berbeda dengan Anang, Ashanty justru saat ini ingin fokus mengurus cucu-cucunya.

"Pengen anak lagi. Iya bener pengen anak lagi. Masih bisa kok (Ashanty)," kata Anang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (20/3/2024).





"Bukan kayak gitu. Aku mau ngurus cucu aja, bener deh. Anak cucu, karena Ameena Azura bener-bener. Mereka kayak aku bisa nggak ngerjain sesuatu yang harus aku kerjain," sambung Ashanty.

Menurut Ashanty, usianya dan sang suami kini sudah tidak muda lagi sehingga tidak memungkinkan untuk menambah anak. Namun, Anang justru berseloroh bahwa dirinya ingin seperti musisi Achmad Albar yang mempunyai anak di usia 72 tahun.

"Kalau punya anak lagi rasanya juga dia (Anang Hermansyah) udah 55. Aku udah 41 tahun ini," jelas Ashanty.

"Achmad Albar 72 punya anak. Lah punya anak banyak kan punya keturunan, meneruskan apa yang bisa kita lakukan yang baik-baik," tambah Anang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)