Vega Darwanti Berduka Donny Kesuma Meninggal Dunia

Selasa, 19 Maret 2024 - 20:53 WIB
loading...
Vega Darwanti Berduka Donny Kesuma Meninggal Dunia
Vega Darwanti merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya Donny Kesuma. Rasa duka ini diungkap Vega melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Foto/Instagram Vega Darwanti
A A A
JAKARTA - Vega Darwanti merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya Donny Kesuma . Rasa duka ini diungkap Vega melalui unggahan di Instagram Story miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Vega mengucapkan pesan belasungkawa atas meninggalnya Donny Kesuma . Dia mengenang momen 9 tahun bekerja sama dengan sang sahabat.

"Innalillahi wainna ilaihi Rojiun. Selamat jalan mas @donnykesumaofficial. Kakak aku yang bageur. 9 tahun kerja bareng di Kukubima energi," tulis Vega dikutip dari Instagram @vegadarwanti123, Selasa (19/3/2024).

Bahkan, Vega ternyata berencana akan bertemu Donny dalam waktu dekat karena menjadi pemandu acara bersama. Namun, takdir berkata lain. Donny Kesuma telah berpulang sebelum Vega sempat bertemu dengannya.



"Padahal besok mau kerja nge-MC bareng tapi Allah berkehendak lain," jelasnya.

Melalui unggahan itu pula, Vega pun menuliskan doa dan harapan terbaik untuk Donny Kesuma.

"Mohon doanya agar almarhum diampuni segala dosa-dosanya dilapangkan kuburnya. Al Fatihah," ujarnya.

Selain itu, Vega juga mengunggah tangkapan layar DM Instagram dengan Donny Kesuma semasa hidup. Di mana keduanya kerap saling melempar candaan.



"Kalau bercanda saling panggil nama yang salah. Yaa Allah Mas Donny," ungkapnya.

Donny Kesuma meninggal dunia hari ini, Selasa (19/3/2024). Donny mengembuskan napas terakhirnya pada usia 55 tahun setelah berjuang dengan penyakit jantung.

Sebelum meninggal dunia, Donny sempat dilarikan ke rumah sakit di kawasan Bekasi. Dia pun mendapat perawatan intensif di ruang ICU. Sementara itu, kabar meninggalnya Donny pertama kali datang dari artis Ferry Maryadi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)