Profil Donny Kesuma Artis yang Meninggal karena Penyakit Jantung

Selasa, 19 Maret 2024 - 21:03 WIB
loading...
Profil Donny Kesuma Artis yang Meninggal karena Penyakit Jantung
Donny Kesuma meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit jantung hari ini. Sebelum meninggal, artis senior itu sempat menjalani perawatan intensif. Foto/Instagram Donny Kesuma
A A A
JAKARTA - Donny Kesuma meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit jantung hari ini, Selasa (19/3/2024). Sebelum meninggal, artis senior itu sempat menjalani perawatan intensif di ruang ICU di salah satu rumah sakit di kawasan Bekasi.

Kabar meninggalnya Donny pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram Ferry Maryadi. Artis tersebut menuliskan ucapan belasungkawa atas meninggalnya sang sahabat.

“Semoga husnul khotimah kang Don,” tulis Ferry.

Profil Donny Kesuma



Donny Kesuma adalah aktor, presenter dan politikus asal Bandung, Jawa Barat. Ia lahir pada 6 Juni 1968 dan meninggal dunia di usia 55 tahun.



Di era 90-an, nama Donny Kesuma begitu hits di jagat hiburan dan membintangi sejumlah judul sinetron Tanah Air. Beberapa di antaranya ada Jelita & Juwita, Siti Nurbaya hingga Putri Nabila.

Perjalanan Karier



Perjalanan karier Donny Kesuma pun juga tak lepas dari sorotan publik. Sebelum menjajal sebagai seorang aktor, Donny merupakan atlet softball Indonesia. Pada 1997, dia kemudian terjun ke dunia hiburan dengan membintangi sinetron berjudul Bidadari yang Terluka.

Di 2007, Donny pun melakukan debut film pertamanya bertajuk Diva. Sejak saat itu, karier Donny semakin melejit dan membintangi sejumlah film lainnya bersama aktor dan aktris ternama Tanah Air.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)