Ini Penyebab Donny Kesuma Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun

Selasa, 19 Maret 2024 - 21:17 WIB
loading...
Ini Penyebab Donny Kesuma Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun
Penyebab Donny Kesuma meninggal dunia karena mengalami lemah jantung. Donny mengembuskan napas terakhirnya di usia 55 tahun pada hari ini, Selasa (19/3/2024). Foto/Instagram Donny Kesuma
A A A
JAKARTA - Penyebab Donny Kesuma meninggal dunia karena mengalami lemah jantung. Donny mengembuskan napas terakhirnya di usia 55 tahun pada hari ini, Selasa (19/3/2024).

Donny sempat dilarikan ke rumah sakit di kawasan Bekasi sebelum meninggal dunia. Artis sekaligus atlet ini pun sempat tak sadarkan diri selama menjalani perawatan intensif di ruang ICU.

"Untuk kena serangan jantung itu sebenarnya bukan serangan jantung ya. Namun jantungnya menjadi lemah," kata anak Donny, M. Ghassan Indira Kesuma melalui Zoom beberapa waktu lalu.

"Jadi sebenernya efek obat bius itu ditujukan agar papa, ayah saya dipaksa untuk istirahat," sambungnya.



Ghassan menyebut sang ayah memang memiliki riwayat penyakit jantung. Dia bahkan telah menjalani prosedur pemasangan ring sejak 2015.

"Untuk penyakit jantungnya ini sebenernya udah lama karena waktu itu papa sempet dipasang ring pada jantungnya pada tahun 2015 itu," jelasnya.

Sementara itu, kabar meninggalnya Donny pertama kali datang dari artis Ferry Maryadi. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, dia menyampaikan belasungkawa.

"Semoga khusnul khotimah kang Don," tulis Ferry Maryadi dikutip dari akun Instagram @kangferrymaryadi, Selasa (19/3/2024).



Ferry mengunggah foto Donny Kesuma ketika masih dalam keadaan sehat. Postingan itu juga ditambahkan dengan lagu Hadad Alwi berjudul Doaku.

Suami Deswita Maharani itu tampak merasa sangat kehilangan sang sahabat. Apalagi, semasa hidup, Donny dikenal sebagai aktor papan atas yang banyak menginspirasi orang lain.

"Pileuleuyan (perpisahan) kang Dong," tulis Ferry.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)