Donny Kesuma Sempat Titipkan Pesan untuk sang Anak sebelum Meninggal

Selasa, 19 Maret 2024 - 21:38 WIB
loading...
Donny Kesuma Sempat Titipkan Pesan untuk sang Anak sebelum Meninggal
Donny Kesuma sempat menitipkan pesan untuk sang anak sebelum meninggal dunia. Pesan ini disampaikan sang artis dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Foto/Instagram Donny Kesuma
A A A
JAKARTA - Donny Kesuma sempat menitipkan pesan untuk sang anak sebelum meninggal dunia. Pesan ini disampaikan sang artis saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Dalam video itu, Donny berjanji akan membimbing anak-anaknya. Sebagai ayah, dia berharap buah hatinya bisa hidup sendiri. Terlebih, dia sudah bercerai dengan Yuni Indriyati sejak lama.

"Pokoknya gue harus bisa membimbing anak-anak (gue) menjadi orang yang bisa hidup sendiri," kata Donny dikutip Selasa (19/3/2024).

"(Anak-anak saya) nggak harus sukses banget, paling tidak mereka bisa menghadapi dunia yang penuh kekejaman ini," tambahnya.



Pernyataan itu disampaikan karena mengetahui bahwa banyak anak muda zaman sekarang yang terjerumus dalam jerat narkoba. Dia tahu hal itu karena bekerja di tempat hiburan malam 20 tahun terakhir.

Donny mengaku bahwa sering sekali dia melihat realita bahwa banyak anak muda yang mengonsumsi barang haram tersebut dan itu kenapa, pesan yang disampaikan tidak muluk-muluk. Adalah bisa melihat anak-anaknya mandiri meski memiliki kehidupan yang sederhana.

Donny Kesuma meninggal dunia hari ini, Selasa (19/3/2024). Donny mengembuskan napas terakhirnya pada usia 55 tahun setelah berjuang dengan penyakit jantung.

Sebelum meninggal, Donny sempat dilarikan ke rumah sakit. Dia mendapat perawatan intensif di ICU di salah satu rumah sakit di kawasan Bekasi.



Kabar meninggalnya Donny pertama kali datang dari artis Ferry Maryadi. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, dia menyampaikan belasungkawa.

"Semoga khusnul khotimah kang Don," tulis Ferry Maryadi dikutip dari akun Instagram @kangferrymaryadi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)