Westlife Bakal Reuni dan Rilis Lagu Baru dalam Waktu Dekat

Kamis, 04 Oktober 2018 - 18:30 WIB
Westlife Bakal Reuni dan Rilis Lagu Baru dalam Waktu Dekat
Westlife Bakal Reuni dan Rilis Lagu Baru dalam Waktu Dekat
A A A
DUBLIN - Kabar gembira bagi para penggemar boy band era 90an! Salah satu band kondang di masa itu, yaitu Westlife, bakal reuni untuk merayakan 20 tahun perjalanan mereka dan juga mengeluarkan lagu baru setelah mendapatkan kontrak rekaman baru dengan Universal.

Reuni ini terjadi 6 tahun setelah mereka bubar. Westlife akan kembali dengan para personel mereka, yaitu Kian Egan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Shane Filan. Brian McFadden yang keluar dari band itu pada 2004 tidak akan ikut reuni ini.

Pengumuman reuni ini digelar di laman Facebook mereka lewat sebuah video pendek. Di video itu, para personel Westlife terlihat duduk dan berjabat tangan sebelum memandang ke kamera. “Hi, kami Westlife,” sapa mereka.

“Westlife. Musik baru. Tur baru. Segera,” tulis caption video itu.

Para personel Westlife mengaku sangat senang bisa kembali berkumpul. Mereka juga bahagia bisa kembali menggelar tur karena kangen pada fans mereka.

“Kami kangen satu sama lain dan kangen dengan tampil bareng di panggung untuk semua fans kami. Kami masih punya banyak yang ingin kami raih sebagai band dan kami ingin membawa musik baru kami kepada semua fans di seluruh dunia,” ujar Shane kepada kolom Bizarre di koran The Sun.

Sementara Nicky menuturkan, ketika mereka berpisah, mereka menyadarai arti Westlife bagi para fans dan para personelnya. Sedangkan Kian mengatakan, penampilan mereka kali ini istimewa karena anak-anak mereka bakal menonton.

“Kali ini, anak-anak kami akan menikmati Westlife dan melihat ayah mereka di atas panggung,” kata Kian.

Dikutip dari ContactMusic, Westlife menjual sekitar 55 juta rekaman secara global. Album terakhir mereka adalah Gravity yang dirilis pada 2010. Sejak berpisah pada 2012, masing-masing personelnya menikmati karier solo dengan kesuksesan yang berbeda-beda.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0114 seconds (0.1#10.140)