Donny Kesuma Meninggal, Baim Wong: Semoga Amal Ibadahnya Diterima

Selasa, 19 Maret 2024 - 23:03 WIB
loading...
Donny Kesuma Meninggal, Baim Wong: Semoga Amal Ibadahnya Diterima
Baim Wong merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya Donny Kesuma. Baim pun tidak lupa mengucapkan belasungkawa melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya Donny Kesuma . Baim pun tidak lupa mengucapkan belasungkawa melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Baim mengunggah foto Donny semasa hidupnya. Tampak artis sekaligus atlet itu menggunakan baju warna merah sedang duduk di kursi.

Donny terlihat tersenyum tipis ke arah kamera. Foto ini diambil saat sang artis dalam keadaan sehat lantaran tubuhnya begitu bugar.

Tidak lupa suami Paula Verhoven ini menyertakan ucapan duka cita melalui keterangan postingan tersebut. Baim pun mendoakan agar amal ibadah sang aktor diterima Allah SWT.



"Innalillahiwainnailaihirojiun. Semua kembali kepada-Nya. Hanya amal ibadah yang akan dibawa," tulis Baim Wong di Instagram @baimwong, dikutip Selasa (19/3/2024).

"Semoga semua amal ibadahnya diterima dan dihapuskan segala dosa-dosanya," ungkap Baim Wong.

Unggahan ini langsung menarik perhatian netizen. Termasuk para artis, seperti Nikita Mirzani yang juga ikut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Donny Kesuma.

"Innalillahi ya Allah usia gak ada yang tahu," tulis Nikita Mirzani.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)