Marcelino Lefrandt Kenang Main Film Bareng Donny Kesuma: Rest In Peace Big Brother

Selasa, 19 Maret 2024 - 23:16 WIB
loading...
Marcelino Lefrandt Kenang Main Film Bareng Donny Kesuma: Rest In Peace Big Brother
Marcelino Lefrandt mengenang bermain film bareng Donny Kesuma sebelum sang artis meninggal dunia. Momen kebersamaan ini dibagikan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Marcelino Lefrandt
A A A
JAKARTA - Marcelino Lefrandt mengenang bermain film bareng Donny Kesuma sebelum sang artis meninggal dunia. Momen kebersamaan ini dibagikan Marcelino melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Marcelino terlihat membagikan foto dirinya bersama Donny . Ada juga Jefri Nichol dan sejumlah artis lainnya saat mereka membintangi film Why Do You Love Me.

“Rest in peace big brother,” tulis Marcelino dikutip dari akun Instagram @marcelinolefrandt, Selasa (19/3/2024).

Aktor berdarah Prancis ini juga mengenang momen dirinya saat Donny saat bermain film bersama. Marcelino bersyukur sempat beradu aktng dengan Donny di film tersebut.





Dalam potret unggahannya, Marcelino dan Donny Kesuma juga terlihat beradu akting dengan aktor dan aktris lainnya seperti Adipati Dolken, Onadio Leonardo, hingga Ario Wahab.

Foto tersebut memerlihatkan keakraban Donny dengan Marcelino dan para aktor muda lainnya yang membintangi film tersebut.

“Kenangan waktu kerjasama bareng di Film Why Do you love me dengan almarhum @donnykesumaofficial,” kata Marcelino.

Pada 2023, Donny sempat membintangi sejumlah judul film Tanah Air seperti Buya Hamka, Mohon Doa Restu, dan Why Do You Love. Film-film tersebut juga dibintangi aktor muda papan atas seperti Jefri Nichol, Vino G. Bastian hingga Adipati Dolken.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)