Melly Goeslaw Kenang Persahabatan dengan Donny Kesuma: yang Bahagia di Sana Don

Selasa, 19 Maret 2024 - 23:55 WIB
loading...
Melly Goeslaw Kenang Persahabatan dengan Donny Kesuma: yang Bahagia di Sana Don
Melly Goeslaw berduka atas meninggalnya Donny Kesuma, yang merupakan artis sekaligus sahabat baiknya. Belasungkawa disampaikan melalui unggahan di Instagram. Foto/Instagram Melly Goeslaw
A A A
JAKARTA - Melly Goeslaw berduka atas meninggalnya Donny Kesuma , yang merupakan artis sekaligus sahabat baiknya. Belasungkawa pun disampaikan Melly melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Melly melepas kepergian Donny dengan mengingat kebaikannya semasa hidup. Musisi itu menyebut sang sahabat sebagai sosok panutan yang selalu membantu banyak orang.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan sahabat baikku @donnykesumaofficial. Donny orang baik, sangat aktif di Gabungan Artis Seniman Sunda @gegedug_gass," tulis Melly dikutip dari Instagram pribadinya, @melly_goeslaw, Selasa (19/3/2024).

"Seorang sahabat yang selalu meringankan langkahnya untuk membantu temannya dan membantu banyak orang," sambungnya.





Sebagai sahabat dekat, pelantun Bunda itu mengaku sangat terpukul dengan kepergian Donny. Terlebih, Melly baru saja ditinggal pergi untuk selamanya oleh adik kandungnya. Kini, dia harus kembali merasakan duka mendalam karena kepergian sahabatnya.

"Kami sangat kehilangan, belum kering air mata ini kemarin kehilangan adik. Malam ini harus menerima berita kepergian sahabat baik kami. Selamat jalan Don," jelasnya.

Pemilik nama asli Melliana Cessy Goeslaw ini juga mengungkap percakapan terakhirnya dengan Donny Kesuma yang terjadi pada 18 Februari. Kala itu Donny mengucapkan selamat karena meyakini bahwa Melly akan terpilih sebagai anggota legislatif.

"Chat terakhir tanggal 18 Februari kamu mengucapkan selamat kepada saya Don, aku aja belum dilantik kamu udah pergi, gimana ini?" ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)