Foto Terbaru Putri Pep Guardiola Sihir Pengikutnya di Media Sosial

Kamis, 21 Maret 2024 - 05:05 WIB
loading...
Foto Terbaru Putri Pep Guardiola Sihir Pengikutnya di Media Sosial
Foto terbaru putri Pep Guardiola, Maria, dicap sempurna oleh pengikutnya di media sosial Instagram / Foto: maria guardiola (@maria.guardiola)
A A A
Foto terbaru putri Pep Guardiola , Maria, dicap sempurna oleh pengikutnya di media sosial Instagram. Ya, wanita yang memiliki paras cantik dan dikenal sebagai influencer media sosial dengan lebih dari 800.000 pengikut itu sukses menghipnotis pengikutnya dengan serangkaian foto berkelas.

Saking kagumnya, salah satu pengikutnya di media sosial Instagram pribadinya bahkan menyebut Maria wanita yang sempurna setelah putri Guardiola itu berbagi serangkaian foto selfie berkelas. Reel tersebut telah menerima hampir 30.000 suka.

Foto-foto yang dibagikan itu jelas disukai para pengikutnya. Selain dicap sebagai kesempurnaan, Maria juga disebut sangat cantik, dan bahkan menyihir.



Foto Terbaru Putri Pep Guardiola Sihir Pengikutnya di Media Sosial

Foto: maria guardiola (@maria.guardiola)

"Selain kecantikannya, ada aura misteri tentangmu," tulis salah satu pengikutnya.

Yang lain menambahkan: "Sulit untuk tidak menatap, Pep sangat beruntung memiliki malaikat kecil yang lucu dan cantik."

Maria merupakan anak tertua dari tiga bersaudara dari pernikahan Guardiola dengan istrinya Cristina Serra. Saat ini dia memiliki pengikut Instagram yang terus bertambah (836.000 pengikut), hampir setengahnya dari tahun lalu.



Maria yang tinggal di London secara rutin menghadiri pertandingan City dan ikut merayakannya setelah klub tersebut mengangkat trofi Liga Premier musim lalu. Dia berbagi foto bersama ayahnya.

"Hari yang luar biasa [emoji hati biru]," tulisnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2878 seconds (0.1#10.140)