Rekomendasi Destinasi Libur Lebaran Ramah Keluarga

Rabu, 20 Maret 2024 - 10:24 WIB
loading...
Rekomendasi Destinasi Libur Lebaran Ramah Keluarga
Libur Lebaran adalah momen yang paling dinanti untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Libur Lebaran adalah momen yang paling dinanti untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga. Namun, sering kali muncul tantangan tersendiri saat mencari destinasi liburan yang pas untuk keluarga terutama yang masih memiliki anak kecil.

Biasanya, destinasi liburan yang ramah keluarga menawarkan berbagai fasilitas dan aktivitas yang bisa dilakukan bersama anak-anak. Bisa juga hanya sekadar menikmati pemandangan alam di sekitar supaya waktu kumpul keluarga jadi lebih berkesan.

Berikut ini beberapa rekomendasi destinasi libur Lebaran yang ramah keluarga yang bisa Anda jadikan referensi untuk Lebaran tahun 2024.


1. Taman Nasional Way Kambas

Di sini, Anda dan keluarga dapat menikmati pemandangan taman suaka alam yang terbagi atas Konservasi Gajah dan Camp Jagawan Resrot Way Kana.

2. Taman Hiburan di Batu

Di Batu, terdapat berbagai macam tempat liburan keluarga yang bisa dikunjungi. Beberapa rekomendasi destinasinya ada Batu Night Spectacular, Jatim Park, Secret Zoo, serta Museum Tubuh dan Angkut.

3. Bali Bird Park

Bali Bird Park merupakan tempat tinggal 1.350 burung dari 250 spesies. Di sini, Anda dan keluarga dapat belajar serta berinteraksi langsung dengan berbagai spesies burung yang ada. Anda juga dapat memberi makan burung-burung tersebut.

4. Raja Ampat

Ada pula rekomendasi liburan keluarga di Papua, yaitu Raja Ampat. Menurut beberapa penelitian, 75% biota laut dunia ada di daerah ini. Anda dapat menikmati pemandangan laut dengan empat pulau kecil yang mengitari Raja Ampat.

Setelah melihat berbagai rekomendasi destinasi libur Lebaran, Anda bisa merencanakan agenda liburan dengan mempersiapkan semua akomodasi dan transportasi selama perjalanan. Supaya lebih hemat, Anda bisa memanfaatkan promo hotel dan tiket pesawat Silaturahmi Liburan dari Mister Aladin.

Nikmati diskon hingga Rp200.000 untuk booking hotel dan tiket pesawat di semua rute domestik menggunakan kartu debit BNI.

Anda dapat melakukan pemesanan dari sampai tanggal 23 Maret 2024. Promo hotel ini dapat Anda akses di website Mister Aladin atau di aplikasi Mister Aladin. Tersedia juga berbagai metode pembayaran yang terjamin keamanannya, dan Anda juga bisa memanfaatkan promo cicilan dari berbagai pilihan Bank yang tersedia di Mister Aladin.

Bagi Anda yang ingin memesan lewat aplikasi Mister Aladin, pastikan aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Segera manfaatkan promo Silaturahmi Liburan di Mister Aladin sekarang!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)