Super Junior Rilis Teaser Comeback Jelang Peluncuran Album Baru

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 15:30 WIB
Super Junior Rilis Teaser Comeback Jelang Peluncuran Album Baru
Super Junior Rilis Teaser Comeback Jelang Peluncuran Album Baru
A A A
SEOUL - Super Junior terus mempersiapkan comeback mereka setelah salah satu personelnya, Ryeowook, menyelesaikan program pelatihan wajib militernya. Dalam waktu dekat, boy band itu bakal meluncurkan album terbaru mereka, One More Time.

Menjelang perilisan album tersebut, boy band ini menggoda para fans dengan merilis teaser video klip penampilan mereka untuk lagu One More Time. Klip berdurasi 30 detik itu menampilkan ketujuh personel Super Junior.

Istimewanya, di lagu ini, mereka tidak tampil sendirian. Ada band asal Meksiko, Reik, yang turut tampil di sini. Kehadiran Reik memberikan nuansa tersendiri di lagu ini.

One More Time tampil dengan sentuhan latin yang mengasyikkan untuk didengarkan. Di klip ini, para personel Super Junior juga memamerkan koreografi mereka.

Di salah satu adegan di klip itu, personel Super Junior, Donghae, terlihat menutup matanya dengan kain merah. Sedangkan Yesung terlihat meremas setangkai mawar merah. Di klip ini, Heechul tidak terlihat. Dia tidak akan bergabung dengan Super Junior untuk mempromosikan album ini karena masalah kesehatan.

Ini adalah teaser kedua One More Time yang dirilis Super Junior. Teaser pertama dirilis empat hari lalu dengan memperlihatkan para personel boy band itu memasuki sebuah bangunan mewah. Mereka dipimpin Siwon yang berjalan paling depan.

Dikutip dari Aceshowbiz, Super Junior seharusnya merilis video musik untuk single mereka Animals pada bulan lalu. Tapi, karena masalah produksi, mereka urung merilis video klip tersebut. Tidak diketahui apakah mereka akan merilis video itu nanti. Lagu itu dirilis pada 27 September lalu dan sudah memuncaki iTunes di 17 negara.

Album One More Time diperkirakan akan berasa sangat latin. Di album, juga terdapat dua lagu yang bernuansa latin seperti Lo Siento—kolaborasi dengan Leslie Grace dan recycle lagu Ahora Te Puedes Marchar milik Luis Miguel. Super Junior akan mengelar showcase comeback mereka di MGM Cotai di Makau pada 10 Oktober mendatang.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6700 seconds (0.1#10.140)