alexametrics

Demi Lovato Jual Rumah Tempat Dirinya Ditemukan Overdosis

loading...
Demi Lovato Jual Rumah Tempat Dirinya Ditemukan Overdosis
Demi Lovato dikabarkan menjual rumahnya yang menjadi tempat dirinya ditemukan overdosis. Rumah mewah itu dihargai Rp141 miliar. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Demi Lovato menjual rumah tempat, dimana dirinya mengalami overdosis pada beberapa waktu lalu. Hunian mewah yang terletak di 8080 Laurel View Drive dengan luas 515 meter persegi itu dijual USD9,49 juta atau setara dengan Rp141 miliar.

Dilansir Variety, rumah tersebut dikabarkan memiliki fasilitas yang lengkap dan banyak kamar tidur serta kamar mandi. Terdapat empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Demi menjual rumah ini melalui situs penjualan online.

Sebelumnya, penyanyi jebolan Disney itu membeli rumah tersebut dengan harga USD8,3 juta pada September 2016. Sayang, Demi memiliki kenangan tidak menyenangkan dengan hunian tersebut sehingga memutuskan untuk menjual rumahnya itu.



Selain memiliki kenangan yang tidak menyenangkan, pada Januari 2017 lalu dikabarkan bahwa rumah tersebut terancam tertimbun longsoran dari bukit akibat badai yang terjadi di kawasan itu. Akibatnya, tanah di sekitar rumah tidak stabil. Tanah longsoran juga sempat masuk ke jalanan depan rumah Demi.

Kondisi ini tentu membahayakan keamanan. Beruntung, Departemen Bangunan dan Keamanan Los Angeles mengatakan pada Juli lalu masalah tersebut telah berhasil diatasi. Seperti diketahui, Demi Lovato ditemukan overdosis Oxycodone yang mengandung senyawa mematikan fentanyl di rumahnya.

Sebagai pertolongan pertama, pelantun Let It Go itu diberikan narcan. Dia kemudian dilarikan ke Cedars-Sinai Medical Center dan menjalani perawatan intensif selama 10 hari. Tak sampai disitu, guna mengobati kecanduannya, Demi harus menjalani rehabilitasi.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak