Profil Yuni Indriyati, Mantan Istri Donny Kesuma yang Masih Jalin Hubungan Baik Meski Sudah Bercerai

Rabu, 20 Maret 2024 - 14:56 WIB
loading...
Profil Yuni Indriyati, Mantan Istri Donny Kesuma yang Masih Jalin Hubungan Baik Meski Sudah Bercerai
Yuni Indriyati tengah jadi sosok yang disorot setelah mantan suaminya, Donny Kesuma, baru saja meninggal dunia. Foto/Instagram @yuniindriyati79
A A A
JAKARTA - Yuni Indriyati tengah jadi sosok yang disorot setelah mantan suaminya, Donny Kesuma, baru saja meninggal dunia. Hal ini karena sifatnya yang tetap setia menemani Donny meski sudah tak terikat hubungan pernikahan.

Sebelum Donny Kesuma meninggal dunia pada 19 Maret 2024, Yuni sempat mengabarkan kalau kondisi kesehatan mantan suaminya itu tengah memburuk dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Pasangan ini sebenarnya telah bercerai sejak 2017. Penyebab perceraian Yuni dan Donny disebabkan karena adanya pihak ketiga dalam hubungan mereka.



Yuni mulanya mengetahui kehadiran orang ketiga saat sebuah foto mesra Donny dengan perempuan berinisial W muncul di publik. Perceraian itu lantas membuat rumah tangga yang telah bertahan selama kurang lebih 18 tahun hancur.

Profil Yuni Indriyati

Yuni Indriyati diketahui melangsungkan pernikahan dengan Donny Kesuma pada 1999. Dari pernikahan tersebut mereka telah dikaruniai tiga anak laki-laki.

Sayang, rumah tangga yang mereka bangun selama 18 tahun harus hancur karena orang ketiga. Mengetahui perselingkuhan suaminya, Yuni lantas mendaftarkan perceraian ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Yuni Indriyati akhirnya dikabulkan pada 9 Oktober 2017. Pada saat persidangan, Yuni ditemani oleh ibunda dan beberapa rekannya, namun Donny Kesuma berhalangan untuk datang di persidangan karena sedang berada di luar kota.



Sejak bercerai di tahun 2017, hingga saat ini Yuni masih betah menyandang status janda dan tak pernah terlihat menggandeng laki-laki baru. Bahkan hubungannya dengan mantan suami terbilang masih rukun.

Terbukti hingga akhir hayat Donny Kesuma, ia masih kerap menghubungi dan menjenguk sang mantan suami saat jatuh sakit.

Itulah profil singkat Yuni Indriyati, mantan istri Donny Kesuma, aktor senior yang baru saja meninggal lantaran penyakit lemah jantung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)