Statistik Mentereng Jay Idzes di Venezia, Salah Satu Bek Terbaik Serie B Musim Ini

Kamis, 21 Maret 2024 - 08:08 WIB
loading...
Statistik Mentereng Jay Idzes di Venezia, Salah Satu Bek Terbaik Serie B Musim Ini
Jay Idzes menjadi salah satu penggawa naturalisasi anyar Timnas Indonesia / Foto: PSSI
A A A
Jay Idzes menjadi salah satu penggawa naturalisasi anyar Timnas Indonesia . Setelah menyelesaikan segala prosedur yang ditentukan, ia berpeluang debut bersama skuad Garuda dalam waktu dekat.

Pada level klub, saat ini Jay Idzes diketahui menjadi bagian Venezia yang berkompetisi di Serie B, kasta kedua Liga Italia. Pengalaman dan kualitas yang dimilikinya diharapkan bisa berkontribusi besar bagi Timnas Indonesia ke depannya.

Melihat ke belakang, Idzes bergabung dengan Venezia Juli 2023. Hampir setahun berada di Italia, ia sudah memiliki statistik mentereng bersama klubnya tersebut.


Statistik Jay Idzes di Venezia


Sepanjang bergulirnya Serie B musim 2023/2024, Jay Idzes cukup sering mendapat kesempatan tampil, termasuk secara reguler. Tercatat, ia sudah bermain sebanyak 17 pertandingan musim ini.

Menariknya, dari 17 laga yang dijalani Idzes bersama Venezia, 15 di antaranya dimainkan secara penuh selama 90 menit. Sementara sisanya dihabiskan dalam waktu yang berbeda-beda.

Menurut data Transfermarkt, Venezia sudah mencatatkan clean sheet sebanyak 7 pertandingan ketika memainkan Idzes di Serie B. Hal tersebut menjadi bukti solidnya pertahanan Venezia ketika Idzes bermain.

Menurut penilaian SofaScore, Idzes memiliki statistik yang lumayan impresif bersama Venezia di Seria B. Pemain berusia 23 tahun ini tercatat melakukan 1.0 intersepsi per pertandingan, 1.7 tekel per laga, 3.1 sapuan, serta 56% menang duel di lapangan.



Selain itu, Idzes juga melakukan 68.4 sentuhan dan akurasi umpan per game sebesar 88%. Terbaru, ia tampil solid ketika Venezia menggulung Palermo dengan skor 3-0 pada Sabtu (16/3/2024).

Menurut penilaian, Idzes mendapat nilai 7,0 dengan sejumlah kontribusi. Di antaranya adalah melakukan 54 sentuhan, 91 persen akurasi umpan sukses, tiga umpan jauh yang akurat, memenangkan empat dari lima kali duel, lima sapuan bersih, dan satu tekel.

Statistik Jay Idzes dengan Venezia di Serie B 2023/2024


- Total Main : 17 laga
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6147 seconds (0.1#10.140)