Permudah Akses para Beauty Enthusiast, Derma Express Buka Cabang Baru di 3 Kota Sekaligus

Rabu, 20 Maret 2024 - 16:00 WIB
loading...
Permudah Akses para Beauty Enthusiast, Derma Express Buka Cabang Baru di 3 Kota Sekaligus
Derma Express, klinik estetik dengan dokter berstandar internasional, kembali membuka cabang baru. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Derma Express, klinik estetik dengan dokter berstandar internasional, kembali membuka cabang baru. Tidak tanggung-tanggung, ada tiga cabang baru yang dibuka di tiga kota dalam watu bersamaan, yaknidi Citra 6 Jakarta Barat, Pekanbaru, dan Palembang, setelah belum lama ini membuka cabang ke-16 di Bogor.

Klinik estetik yang menyandang status Top 3 Pluryal Mesoline ini menawarkan berbagai perawatan atau treatment yang didukung oleh teknologi canggih seperti facial, mesoline, laser, rejuvenation, dermatox, dermal filler, dan threadlift yang dapat mengencangkan kulit kendursekaligus meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun. Treatment-nya juga tidak menimbulkan rasa sakit dan sudah mendapatkan izin dariKementerian Kesehatan.

COO of Derma Express Indonesiadr. Angel menjelaskan, bertambahnya 4 cabang Derma Express di awal tahun 2024 ini merupakan bentuk konsistensi untuk memenuhi kebutuhan segala lapisan masyarakat agar dapat memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat, dan awet muda dengan harga terjangkau.

"Kami yakin bahwa wajah proporsional dan kulit yang sehat merupakan investasi masa depan. Saat ini, standar kualitas hidup serta kesadaran masyarakat akan penampilan fisik sudah meningkat. Penampilan menjadi poin utama untuk kegiatan sehari-hari, dan berpengaruh pada performa seseorang. Penampilan yang baik memberikan citra diri yang positif," jelas dr. Angel.

Selain terjangkau, sistem perawatan di Derma Express juga diawali konsultasi dengan dokter profesional.

"Setelah itu, DexPeople akan melakukan pembayaran, lalu tindakan. Tidak ada tagihan meledak tiba-tiba setelah perawatan. Jadi DexPeople tidak perlu khawatir untuk perawatan di Derma Express," kata dr. Angel.

Pada kesempatan ini, Head Doctor Derma Express Citra 6, dr. Gerrit, juga menjelaskan 5 most favorite treatment DexPeople di Derma Express. Yaitu Dermatox, Dermal Filler, NCTE, Clear & Glow, dan Glow UP! Treatment tersebutbisa membuat wajah lebih sehat, cerah, glowing, dan proporsional tanpa operasi.

Untuk diketahui, Derma Expresssudah mengantongiberagam penghargaan seperti Awards of Appreciation untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline, Marketeers OMNI BRANDS of the Year 2022, Intergrated Marketing Channel of The Year 2022, Superbrand Indonesia 2022kategori Skincare & Beauty Clinic, dan Asia-Pacific Aesthetic Clinic Of The Year by GlobalHealth 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)