alexametrics

BTS Ikut Gabung Bareng Twice di Asia Artist Awards 2018

loading...
BTS Ikut Gabung Bareng Twice di Asia Artist Awards 2018
BTS akan bergabung dengan Wanna One dan Twice untuk menghadiri perhelatan Asia Artist Awards 2018. Acara akan berlangsung pada, 28 November mendatang. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - BTS menjadi artis terbaru yang telah mengkonfirmasi kehadiran untuk tampil di Asia Artist Awards 2018. Tentu ini menjadi kabar menggembirakan. Artinya, perhelatan itu akan semakin meriah dengan para artis top Korea.

Kehadiran grup vocal di Asia Artist Awards 2018 memang tidak mengejutkan, mengingat popularitas mereka yang terus meningkat dan kemenangan besar mereka atas beragam penghargaan tahun lalu.

BTS akan bergabung dengan 20 tim penyanyi dan 20 aktor yang sudah lebih dulu mengkonfirmasi kehadirkannya di Asia Artist Awards 2018. Sejauh ini sudah ada Wanna One, iKON, TWICE, SEVENTEEN, dan Lee Byung Hun.

Seperti diketahui, kemeriahan Asia Artist Awards tahun ini atas kerja sama dengan KSTAR GROUP, yang sebelumnya sukses menggelar Dream Concert 2018 dan juga mempersiapkan konser K-pop di Jakarta, Indonesia pada November mendatang.

Penghargaan bergengsi Asia Artist Awards 2018 sendiri akan berlangsung pada 28 November di Incheon, Korea. Para penonton pun nampaknya sudah tak sabar. Namun, mereka juga berharap akan ada lebih banyak artis dan kejutan dari Asia Artist Awards tahun ini.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak