Sunny SNSD Tak Suka Keluar Rumah

Sabtu, 06 Oktober 2018 - 22:03 WIB
Sunny SNSD Tak Suka Keluar Rumah
Sunny SNSD Tak Suka Keluar Rumah
A A A
SEOUL - Sunny yang populer bersama Girls 'Generation ternyata menjadi salah satu artis yang tidak suka keluar rumah. Bukan karena takut didekati penggemar, tetapi sejak remaja dia lebih senang berada di rumah daripada keluar rumah.

Hal itu diungkap saat Sunny yang muncul di MBN “Realistic Men and Women 2” episode 5 Oktober lalu, dimana dia mendapat tantangan. Artis cantik yang dikenal sebagai orang rumahan ini mendapat tantangan untuk meninggalkan rumahnya lebih lama.

“Meninggalkan rumah bagi saya sangat merepotkan. Saya tidak benar-benar meninggalkan rumah saya terlalu sering. Ketika para homebodies meninggalkan rumah mereka sendirian, mereka menjadi tidak perlu takut.,” kata Sunny seperti dilansir Soompi.

“Saya juga tidak terlalu banyak bermain di rumah. Ketika saya menonton TV, berbaring, dan bermain dengan kucing, waktu berlalu dengan cepat,” tambahnya.

Menurutnya, karena dirinya sudah bekerja sejak remaja, dia belum menemukan cara untuk bergaul. Dia hanya tahu bagaimana beristirahat. Tidak ada cukup waktu baginya untuk makan, tidur, dan beristirahat.

“Sekarang, saya punya lebih banyak waktu. Jadi, saya perlu mencari cara untuk mengisinya, saya tidak tahu caranya,” ujar Sunny.

Namun, seiring perjalanan, dia mulai mengerti karena bergabung dengan Girls 'Generation dan menjalani beragam kegiatan bersama.

“Karena saya dipromosikan sebagai grup dengan Girls 'Generation, saya menjadi lebih berhati-hati. Tindakan atau gambar saya akan menjadi bagian dari gambar grup saya. Karena saya bisa mempengaruhi citra grup, saya harus membayar banyak perhatian ketika saya pergi ke luar,” tuturnya.

Kwon Hyuk Soo yang dikenal sebagai salah satu teman terdekat Sunny mengaku lebih banyak menghabiskan waktu bersama, tetapi dia lebih suka berada diluar.

“Bahkan diantara orang-orang yang suka menghabiskan waktu mereka di luar, Kwon Hyuk Soo sangat menyukainya. Dia benar-benar suka menghabiskan waktu di luar sehingga dia menghabiskan 365 hari setahun di luar. Dia tidak benar-benar menghabiskan waktu di rumah," terang Kwon Hyun Soo.

“Teman rumah saya Sunny selalu ada di rumah. Itu sebabnya tidak banyak yang bisa dikatakan. Setiap kali saya bertemu dengannya, saya pergi ke rumahnya atau saya katakan padanya kita harus minum, dan dia akan berpura-pura seperti dia tidak mau keluar (rumah). Mungkin itu karena sudah lama sejak saya melihatnya di luar rumahnya, tetapi dia merasa asing. Anda seharusnya tidak selalu tinggal di rumah,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3573 seconds (0.1#10.140)