Yuk, Meriahkan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan di RTH Klero Tengaran

Rabu, 20 Maret 2024 - 16:32 WIB
loading...
Yuk, Meriahkan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan di RTH Klero Tengaran
Foto: dok iNews Media Group
A A A
JAKARTA – Keseruan bulan Ramadan 1445 H hadir di iNews. Setelah sukses digelar di Mojokerto pada Sabtu lalu, Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan akan berlangsung di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Klero Tengaran, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Konser Ngabuburit akan menghibur penonton mulai pukul 16.00 yang dipandu oleh David Chalik dan Inara Rusli. Penampilan band Armada juga akan menambah semarak Konser Ngabuburit. Selain itu, hadir pula Gio MCI Season 10 yang akan membagikan resep spesial berbuka puasa, hingga tausiah bersama KH Syamsul Ma’arif dan KH Nur Hayid.

Usai tarawih, tepatnya pukul 21.00 acara dilanjutkan dengan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan. Band Tanah Air, Bagindas turut meramaikan acara tersebut. Kemudian, acara dilanjutkan dengan tausiah inspiratif dan nasihat kebaikan yang disampaikan oleh Ustadz Taufiqurrahman. Tak hanya itu, musik religi kembali menghangatkan hati di penghujung malam yang dipersembahkan oleh Syubbanul Muslimin, Gus Hafidz Hakim dan Gus Azmi.

“Sudah menjadi komitmen iNews Media Group untuk aktif menyisipkan nilai-nilai religi yang damai dalam setiap programnya sepanjang bulan suci Ramadan ini. Tujuannya agar segenap umat Islam dapat menjalankan ibadah Ramadan dengan lancar dan penuh khidmat,” tutur Managing Director iNews Media Group Rafael Utomo.

Lebih lanjut, Rafael Utamo menyatakan bahwa Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar ini menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan serta menjadi pengalaman yang menginspirasi dan saling mengingatkan dalam kebaikan.

“Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar hadir setiap tahun menyapa para pemirsa iNews di berbagai kota, semoga event spesial Ramadan ini menjadi ajang untuk kita semakin dekat sambil menemani umat muslim menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.

“Semoga dengan acara ini, kita dapat mengambil pelajaran dan hikmah dari tausiyah yang akan disampaikan, dan dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari serta menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama,” ujarnya.

Menyemarakkan bulan puasa 2024, Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan kembali dihelat di empat kota besar, yaitu Mojokerto, Semarang, Bekasi, dan Tangerang. Selain tausiah dan muslim art performance, gelaran inspiratif ini juga menghadirkan tilawah berjamaah oleh anak-anak usia SD-SMP dengan standar tilawah terbaik.

Yuk, datang dan ramaikan Konser Ngabuburit serta Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan pada Sabtu, 23 Maret 2024 di RTH Klero Tengaran, Semarang, Jawa Tengah mulai pukul 16.00 dan 21.00. Untuk wilayah lainnya, saksikan Live-nya hanya di iNews!
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)