Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 20 Maret 2024: Setelah Menikah Kesialan Arsy Terus Berlanjut, Raja Justru Menyuruh Arsy Menjadi ART

Rabu, 20 Maret 2024 - 18:20 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 20 Maret 2024: Setelah Menikah Kesialan Arsy Terus Berlanjut, Raja Justru Menyuruh Arsy Menjadi ART
Arsy yang heran saat Raja membawanya ke sebuah rumah mewah dan saat ditanya oleh Arsy terkait rumah siapa yang mereka kunjungi, ternyata rumah baru mereka. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Arsy yang heran saat Raja membawanya ke sebuah rumah mewah dan saat ditanya oleh Arsy terkait rumah siapa yang mereka kunjungi, ternyata itu adalah rumah baru mereka.

Arsy yang seharusnya senang menjadi kecewa saat mengetahui bahwa alasan Raja pindah rumah adalah karena dia tidak tahan untuk terus berpura-pura baik di depan ayahnya.

Tidak hanya itu, Arsy dibuat terkejut dan marah saat mengetahui bahwa Rani juga ikut tinggal bersama mereka. Arsy yang kecewa, marah, dan kesal secara tegas menolak untuk Rani tinggal bersama mereka karena dalam Islam hukumnya haram seorang pria dan wanita yang bukan mahrom tinggal bersama.

Dikarenakan tidak ada pilihan lain yang bisa dilakukan oleh Raja, dia hanya membujuk Rani untuk sabar dan menunggu dirinya sampai dia resmi bercerai.



Setelah itu, Raja langsung mengatakan bahwa Arsy akan tidur di kamar pembantu dan menyuruh Arsy untuk melakukan seluruh pekerjaan ART karena Raja tidak akan menyediakan ART untuk menjaga rahasia pernikahan mereka.

Rasanya kesialan Arsy tidak berhenti di sini saja, Arsy mendapatkan informasi dari Diaz bahwa ibunya belum kembali pulang. Mendengar hal ini, Arsy langsung izin ke Raja untuk pulang ke rumah ibunya untuk mencari ibunya, tetapi Raja yang semakin keterlaluan tidak memberikan Arsy izin.

Arsy langsung memohon untuk diberikan izin apalagi saat mengetahui ternyata ibunya kecelakaan.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3774 seconds (0.1#10.140)