Kopi Tubruk Gadjah Special Mix Tambah Kehangatan di Ramadan

Rabu, 20 Maret 2024 - 01:30 WIB
loading...
A A A
“Kopi Tubruk Gadjah sejak tahun 2021 sudah dikenal sebagai pelopor Kopi dengan kemasan Gula terpisah. Setelah melihat perkembangan pasar, kami melihat kepraktisan menjadi hal yang utama sehingga Kopi Tubruk Gadjah menghadirkan Kopi Tubruk Gadjah Sepecial Mix di mana kopi dengan gula yang dicampur dalam satu sachet dengan tingkat kemanisan yang pas dan tepat tetap menonjolkan karakter kopi yang kuat," kata Soegiono.

"Kopi Tubruk Gadjah dibuat dari racikan warisan tradisional sehingga menciptakan rasa kopi yang mantap, aroma yang khas dan warna hitam yang pekat. Kopi Tubruk Gadjah yang benar-benar kopi diharapkan dapat mendukung masyarakat Indonesia agar semakin fokus dan mantap dalam beribadah, tidak hanya di bulan Ramadan tetapi juga di hari-hari selanjutnya," sambungnya.

Para jemaah juga berkesempatan mencicipi nikmatnya Kopi Tubruk Gadjah Special Mix melalui program Ngopi Gratis selama bulan Ramadan di area masjid dan berbagai games seru jelang menanti waktu berbuka puasa seperti Gadjah Kejut dan lainnya.

“Tentunya kami berharap kehadiran para pengisi acara ini dapat menambah wawasan dan memberikan fokus dalam beribadah dan mengejar pahala di bulan suci ini. Mari mantapkan Ramadanmu bersama Gadjah Special Mix,” pungkasnya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)