Siapa Mio Mirza, Sosok Viral di TikTok?

Kamis, 21 Maret 2024 - 07:40 WIB
loading...
Siapa Mio Mirza, Sosok Viral di TikTok?
Mio Mirza merupakan gabungan kata dari merek motor Yamaha Mio dan seorang user TikTok bernama Mirza. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Siapa Mio Mirza, sosok viral yang sering disebut di media sosial TikTok? Pertanyaan itu kerap mengemuka belakangan ini, seiring makin seringnya nama dia disebut oleh warganet.

"Dia belum tahu siapa Mio Mirza". Itulah komentar yang belakangan viral di berbagai konten video TikTok.

Nama Mio Mirza sendiri merupakan gabungan kata dari merek motor Yamaha Mio dan seorang user TikTok bernama Mirza dengan akun @mirzanrhmnnn.



Mirza adalah kreator TikTok asal Sidoarjo, Jawa Timur, yang memiliki pengikut lebih dari 287 ribu, dengan jumlah like sebanyak 24,6 juta. Ia kerap membagikan konten otomotif berupa video cinematik motor-motor hasil modifikasi di bengkel.

Salah satu kontennya yang mendapat banyak viewers adalah video modifikasi Yamaha Mio yang ia sulap menjadi motor dengan performa luar biasa yang bisa digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Sehingga, kata Mio Mirza, memiliki arti motor Mio milik Mirza.

Namun, dari ketenaran namanya ini, Mirza justru merasa risih dan terganggu lantaran akun TikToknya dibanjiri komentar “belum tahu Mio Mirza”. Bahkan di video-video yang sama sekali tidak relevan dengan otomotif atau permotoran dan tanpa konteks yang jelas.

Dalam kontennya sendiri Mirza pernah mengatakan, mulai malas membuat video-video serupa lantaran komentar yang tidak jelas tersebut. Akun TikTok @mirzanrhmnnn lantas ditutup dan konten-konetennya tidak bisa lagi diakses.

Itulah penjelasan singkat tentang siapa Mio Mirza, sosok viral yang sering disebut di media sosial TikTok.MG/Rihhadatul Aisy
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)