Unik! Jojo dan Shanju Umumkan Jenis Kelamin Anak lewat Prosesi Potong Kue

Kamis, 21 Maret 2024 - 12:21 WIB
loading...
Unik! Jojo dan Shanju Umumkan Jenis Kelamin Anak lewat Prosesi Potong Kue
Jonathan Christie dan Shania Junianatha mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka melalui media sosial. Foto/Instagram Shanju
A A A
JAKARTA - Jonathan Christie alias Jojo dan Shania Junianatha mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka melalui media sosial. Pengumuman itu tidak dilakukan dengan acara mewah, melainkan sangat sederhana melalui pemotongan kue.

Kabar bahagia tersebut dibagikan melalui akun Instagram @shanju, yang memperlihatkan keduanya sedang berada di kamar dengan sebuah kue tart di hadapannya. Kue tersebut dihias gambar pasangan, dan membentuk wanita yang sedang hamil.

Jojo bertugas memegang handphone yang digunakan untuk merekam momen tersebut, sementara Shanju sudah siap dengan sebuah sendok. Ia bertugas untuk membelah hiasan perut wanita hamil yang akan menunjukkan jenis kelamin anak pertama mereka.


Unik! Jojo dan Shanju Umumkan Jenis Kelamin Anak lewat Prosesi Potong Kue

Instagram Shanju

Momen lucu sempat terjadi, di mana saat Shanju sedang menekan sendok ke arah hiasan tersebut, bentuk setengah lingkaran itu terlepas dari tempatnya. Sehingga video harus dijeda untuk mengembalikan hiasan itu ke tempat semula.

Saat video mulai merekam kembali, terlihat Shanju dengan perlahan menusukkan sendok tersebut ke hiasan perut wanita hamil. Saat terbuka, terlihat warna biru muda yang menunjukkan anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki.

Meski sempat terkejut, tetapi Jojo dan Shanju terlihat sangat bahagia. Terutama Jojo, yang langsung meninggalkan senyum di bibir kala tahu bakal menjadi ayah dari seorang anak laki-laki.

Jelas ini menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi Jojo, terlebih setelah menjadi juara All England 2024. Kemenangan ditambah dengan terungkapnya jenis kelamin anak pertama ini akan membuatnya semakin semangat dalam melanjutkan karier.

Melihat pengumuman jenis kelamin anak pertama Jojo dan Shanju, warganet ikut senang. Banyak yang mengatakan bahwa anak tersebut nantinya akan menjadi penerus Jojo sebagai atlet badminton kelas dunia.



“Yeyyy Jojo junior (emoticon api) menyala,” komentar @intan***.

“YEYYYY JOJO JUNIOR IS COMING,” seru @yeowa***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)