Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 21 Maret: Arsy Dituduh Raja Tak Nyaman Tinggal di Rumah, Irwandi Kecewa

Kamis, 21 Maret 2024 - 13:24 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 21 Maret: Arsy Dituduh Raja Tak Nyaman Tinggal di Rumah, Irwandi Kecewa
Rizky Billar dalam sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Atas suruhan dari Irwandi, ayah Raja, Arsy dan Raja mengunjungi Ikbal yang kebetulan bekerja sebagai dokter obgyn untuk konsultasi terkait program hamil. Di hadapan Ikbal, Raja berpura-pura bersikap mesra dengan Arsy untuk menghindari kecurigaan terhadap pernikahan mereka.

Sekembalinya Raja dan Arsy, Irwandi langsung menginterograsi mereka terkait hasil pemeriksaannya. Raja kembali berbohong dengan mengatakan bahwa hasil pemeriksaannya baik.

Namun, yang mengejutkan adalah ketika Raja mengungkapkan keinginannya untuk pindah rumah. Bahkan, Raja memfitnah Arsy dengan mengatakan bahwa keinginan untuk pindah rumah adalah kemauan Arsy karena merasa terbebani untuk tinggal bersama dengan mertua, yaitu Irwandi.

Mendengar hal itu, Irwandi merasa sangat kecewa dengan Arsy. Arsy pun sangat sedih dengan tuduhan itu, karena Arsy menganggap Irwandi sudah seperti orang tuanya sendiri.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan Ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)