Travis Kelce Siap Punya Anak dari Taylor Swift, Bakal Tunangan Juli 2024?

Kamis, 21 Maret 2024 - 17:03 WIB
loading...
Travis Kelce Siap Punya Anak dari Taylor Swift, Bakal Tunangan Juli 2024?
Travis Kelce memicu rumor pertunangan dan rencana punya anak dari pacarnya, Taylor Swift. Foto/ ap
A A A
JAKARTA - Travis Kelce memicu rumor pertunangan dan rencana punya anak dari pacarnya, Taylor Swift . Hal ini diungkap saat mendiskusikan berlian di podcastnya bersama dengan saudaranya, Jason Kelce.

“Anda tidak bisa mengatakan kepada saya bahwa pria itu tidak dibuat di laboratorium f-king di Prancis,” katanya di podcast “New Heights” seperti dikutip pagesix.



“Berlian yang dikembangkan di laboratorium, itulah pemain NBA f-king yang dikembangkan di laboratorium. Tidak sabar sampai saya bisa membuatnya,” ucap bintang Kansas City Chiefs itu lagi.

Jason dengan cepat menyela, memohon kepada adik laki-lakinya untuk menghentikan pembicaraan sebelum dia memunculkan teori konspirasi.

“Jangan lakukan ini. Tolong, jangan berikan hal lain kepada para ahli teori konspirasi ini,” kata pensiunan bintang NFL itu.

Diskusi itu pun langsung dihebohkan dengan komentar para netizen, utamanya para penggemar dari Kelce dan Taylor Swift.

“Ini akan membuat orang-orang mendengarkan itu saja. Saya pikir ini adalah jika kita bertunangan atau bertunangan. Saya pikir Jason akan menjadi orang yang mengisyaratkan hal itu, bukan Travis juga. Saya pikir itu akan menjadi cincin keluarga atau cincin antik, bukan cincin baru,” tulis netizen.

“Mini aku datang [sic] ????,” tulis netizen yang lain.

“Ini akan membuat orang-orang mendengarkan itu saja, menurutku jika kita bertunangan, menurutku Jason yang akan memberi isyarat, bukan Travis,” kata penggemar lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)