Mengenal Karakter Aries, Zodiak Anak Pertama Jessica Mila

Kamis, 21 Maret 2024 - 17:33 WIB
loading...
Mengenal Karakter Aries, Zodiak Anak Pertama Jessica Mila
Jessica Mila dan Yakub Hasibuan dikaruniai anak pada 20 Maret 2024. Itu artinya sang anak memiliki zodiak Aries. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA — Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah berbahagia. Pasangan ini dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Momen bahagia itu dibagikan Yakup melalui akun Instagram @yakuphasibuan.

Dalam unggahan tersebut, Jessica Mila dan Yakub Hasibuan memperlihatkan nama anaknya yang sangat indah, yakni Kyarra Arunika Hasibuan. Anak Jessica Mila dan Yakub lahir pada 20 Maret 2024. Itu artinya Kyarra memiliki zodiak Aries.



Mengutip Zodiacsign, Aries memiliki simbol domba jantan berbulu emas dan bisa terbang. Seorang Aries siap menjadi pahlawan hari ini, terbang menjauh dan membawa banyak orang yang terancam punah dan tidak berdaya di punggungnya.

Zodiak ini memiliki elemen api dan warna merah. Sebagai tanda zodiak pertama, kehadiran Aries selalu menandai awal dari sesuatu yang energik dan bergejolak.

Mereka terus mencari pengalaman dinamis, kecepatan, persaingan, dan selalu berusaha menjadi yang pertama dalam segala hal mulai dari pekerjaan hingga pertemuan sosial.

Selain itu Aries terlenal sebagai zodiak yang paling aktif. Sudah menjadi sifat mereka untuk mengambil tindakan, terkadang sebelum memikirkan semuanya.

Aries juga terkenal secara alami berani, jarang takut terhadap cobaan dan risiko, serta memiliki kekuatan dan energi muda. Berapa pun usianya, memungkinkan mereka dengan cepat melakukan tugas apa pun, dan mencapai tujuan mereka.

Pemilik zodiak Aries memiliki kelebihan berupa kemampuan berorganisasi yang sangat baik, dan jarang sekali bertemu dengan Aries yang tidak mampu menyelesaikan beberapa tugas sekaligus.



Namun, tantangan muncul ketika mereka menjadi tidak sabar, agresif, dan melampiaskan amarahnya kepada orang lain. Kepribadian kuat yang lahir di bawah tanda ini memiliki tugas untuk memperjuangkan tujuan mereka, merangkul kebersamaan dan kerja tim sepanjang hidup mereka.

Lebih lanjut, Aries memiliki karakter yang rela berbagi posisi, kekuasaan, emas, atau kekuatan fisiknya dengan orang lain. Jika tidak melakukan hal tersebut, energinya akan terhenti dalam aliran alaminya, rasa takut akan mengambil alih, dan proses memberi dan menerima akan menjaga keseimbangan pada titik nol.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)