3 Kebohongan Ryu Jun Yeol, Dibongkar Netizen Gegara Kencani Han So Hee

Kamis, 21 Maret 2024 - 20:33 WIB
loading...
3 Kebohongan Ryu Jun Yeol, Dibongkar Netizen Gegara Kencani Han So Hee
Fans akhirnya membongkar kebohongan Ryu Jun Yeol selama bertahun-tahun. Foto/ Koreaboo
A A A
JAKARTA - Fans akhirnya membongkar kebohongan Ryu Jun Yeol selama bertahun-tahun. Hal ini diungkap dalam sebuah postingan berjudul “Alasan Ketulusan Ryu Jun Yeol Dipertanyakan.” Postingan ini pun menjadi viral.

Dalam postingan tersebut, seorang netizen mengunggah beberapa kejadian, di mana Ryu Jun Yeol menunjukkan perilaku munafik.

1. Duta perubahan iklim
Netizen pertama kali menunjukkan bahwa Ryu Jun Yeol adalah pendukung perubahan iklim. Dia bahkan menjadi duta Green Peace, sebuah yayasan yang memperjuangkan perubahan iklim dan tahun lalu ikut serta dalam kampanye yayasan tersebut untuk menyelamatkan beruang kutub.



Aktor ini sering mengkritik penggunaan plastik di Korea. Khususnya, ia mengecam perusahaan makanan karena mengemas buah dan sayuran dalam plastik.

Namun, meski mengungkapkan bahwa dia membawa ember makan siang untuk mengurangi plastik, dia juga menyatakan bahwa manajernya yang mencuci ember tersebut untuknya.

Dia juga seorang pegolf yang rajin. Sementara, golf terkenal karena dampak buruknya terhadap perubahan iklim.

Dia juga membawa tas jinjing berbahan kulit anak sapi yang usianya belum genap enam bulan. Tidak itu saja, dia menyukai casing ponsel plastik.

2. Materialistis
Ryu Jun Yeol mengaku bahwa dia mengingkari dirinya sendiri untuk mencoba menjadi kaya.

“Sejak awal, saya berusaha menjauhi pemikiran bahwa saya ingin menjadi kaya. Tentu saja menjadi kaya itu bagus. Tapi, bahkan sebelum debutku, aku mencoba untuk tidak berpikir seperti itu dan ketika penggemar memintaku mendoakan mereka sukses atau menjadi kaya, aku malah menulis Berbahagialah,” kata Ryu Jun Yeol dikutip Koreaboo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)