3 Kebohongan Ryu Jun Yeol, Dibongkar Netizen Gegara Kencani Han So Hee

Kamis, 21 Maret 2024 - 20:33 WIB
loading...
A A A
Dia menyatakan bahwa dia tidak peduli dengan real estat dan dia merasa tidak mungkin memiliki properti komersial. Namun ternyata ia menghasilkan lebih dari 4,00 miliar KRW (sekitar 3,01 juta USD) dalam transaksi real estat spekulatif di mana ia meminjam 90% modal pokok dalam bentuk pinjaman bank.

3. Pencinta buku
Netizen tersebut kemudian mengunggah beberapa postingan dimana Ryu Jun Yeol mengaku dirinya adalah seorang pencinta buku.

“Saya tidak bisa keluar tanpa kamera dan buku saya,” ujar Ryu Jun Yeol

Dia mengaku bangun jam 5 pagi untuk membaca buku dan tidak bisa meninggalkan rumahnya tanpa buku itu, tapi dia belum pernah mendengar tentang Hermann Hesse.

Host: Apa pendapat Anda tentang pernyataan Herman Hesse tentang kebahagiaan?
RJY: Saya tidak tahu siapa Hermann Hesse tapi saya setuju.

D merekomendasikan saluran pendidikan EBS.

T: Saya mendengar Anda membaca banyak buku. Apakah ada buku yang Anda baca baru-baru ini yang ingin Anda rekomendasikan?

RJY: Ya. Saya suka membaca. Saya tidak terlalu pilih-pilih. (Apakah Anda ingin merekomendasikan buku?) Um. Saya tidak yakin. Saya akan merekomendasikan saluran pendidikan di EBS. Ada banyak buku tapi saya rasa saya sudah membaca semuanya. Buku-bukunya berkisar dari yang berat hingga yang ringan, dan bermakna serta membuat Anda banyak berpikir.

Saya harap dia bisa menjadi aktor yang perkataan dan tindakannya konsisten. Netizen bereaksi terhadap postingan tersebut dengan menyebut aktor tersebut memalukan dan mengkritik kemunafikannya.

“Dia benar-benar bilang dia tidak bisa keluar rumah tanpa kamera dan bukunya, haha. Postingannya yang lain tentang istirahat juga lucu,” tulis netizen.
“Memalukan. Hahahaha, sungguh sebuah lelucon. Buku komik juga merupakan buku!!!” tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2827 seconds (0.1#10.140)