Sambut Lebaran dengan 5 Pilihan Sepatu Casual Ortuseight

Kamis, 21 Maret 2024 - 02:00 WIB
loading...
Sambut Lebaran dengan 5 Pilihan Sepatu Casual Ortuseight
Lebaran yang akan jatuh pada awal April 2024 nanti sudah pasti ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam yang turut merayakannya. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Lebaran yang akan jatuh pada awal April 2024 nanti sudah pasti ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam yang turut merayakannya. Tak salah jika beragam persiapan menyambut hari kemenangan sudah diatur dari jauh hari, termasuk salah satunya outfit Lebaran yang akan dikenakan #TeamOrtuseight nanti, tentunya harus mendapat perhatian khusus.

“PT Vita Nova Atletik di bawah sub-brand Ortuseightlifestyle menyiapkan lima sepatu casual yang stylish dan nyaman untuk menemani momen istimewa di hari lebaran bersama keluarga dan sahabat,” ujar perwakilan Ortuseight Ayu Putri Wulandari.

Lima sepatu yang di-highlight dari sub-brand Ortuseightlifestyle yaitu RESTATE, RESOLUTE, RESONANT, REVERE dan RECAST. Lima item ini tentu memiliki keunggulan yang layak dipertimbangkan, di antaranya keistimewaan dari sistem teknologi dan pilihan colorway beragam yang dapat dipilih sesuai selera dan warna outfit spesifik #TeamOrtuseight untuk perayaan hari raya nanti.

Teknologi yang dibawa oleh lima sepatu ini antara lain OrtKnit yaitu material rajutan yang lentur dan lembut untuk memberikan kelenturan yang menyesuaikan bentuk kaki. Ort-Knit juga memberikan kenyamanan karena memiliki ventilasi yang menciptakan sirkulasi udara.

OrtFlow yaitu penggunaan material engineered mesh pada bagian upper sepatu berupa ventilasi khusus untuk memaksimalkan aliran udara sehingga kaki terasa selalu sejuk. QuickFit di mana teknologi ini terdapat di bagian semua upper sepatu unggulan Ortuseightlifestyle karena material pelapis dalam upper sepatu yang lembut berfungsi membuat fitting sepatu pas dan langsung mengikuti bentuk kaki pemakai.



Sepatu pun akan terasa langsung nyaman bahkan pada pemakaian pertama tanpa butuh penyesuaian terlebih dahulu. OrtShox yang membuat sepatu mengikuti kontur telapak kaki sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif.

Teknologi ini juga memberikan grip atau cengkraman yang baik dari kaki ke tapak dalam sepatu untuk mencegah kaki bergeser ketika digunakan karena insole yang didesain dengan teknologi 3D molded memberikan kenyamanan dan grip maksimal pada telapak kaki.

Ort-Tube merupakan teknologi pada bagian atas sepatu Ortuseight yang terdiri dari bahan rajutan berbahan polyester yang mampu mencengkram secara dinamis dan menyesuaikan dengan bentuk kaki pemakainya. CumulusFoam berupa material Injection Phylon yang sangat empuk dan ringan untuk membantu kaki merasa nyaman.

Teknologi ini juga berfungsi meredam benturan kaki ke permukaan tanah sehingga sangat membantu mengurangi risiko cedera pada lutut. FastSkin yang merupakan teknologi material upper super tipis dan ringan sehingga terasa menempel langsung dengan kulit serta memberikan sensasi seperti lapisan kulit kedua bagi pengguna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)