alexametrics

Demi Kesehatan Jiwa, Kanye West Hapus Akun Media Sosial

loading...
Demi Kesehatan Jiwa, Kanye West Hapus Akun Media Sosial
Kanye West menghapus akun media sosialnya karena menganggap media sosial tidak memberikan dampak yang sehat baginya setelah dia didiagnosa menderita bipolar. (XXL Mag)
A+ A-
LOS ANGELES - Kanye West dikabarkan menghapus media sosialnya. Seorang sumber mengatakan, bahwa media sosial dinilai rapper sekaligus desainer ternama itu tidak memberikan dampak yang tidak sehat bagi dirinya.

Pria 41 tahun ini pun telah menghapus seluruh media sosial yang dimilikinya yakni Twitter dan Instagram pada hari Jumat lalu waktu setempat.



"Kanye sampe pada titik di mana dia menyadari bahwa kata-kata menjadi tidak sehat. Inilah sebabnya mengapa dia menghapus akunya," kata sumber tersebut seperti dilansir dari People.

Suami Kim Kardashian ini telah didiagnosa menderita gangguan bipolar. Baru-baru ini dia pun mengungkapkan bahwa tidak lagi menggunakan obatnya setelah berbicara tentang Donald Trump di Saturday Night Live dan tweet kontroversialnya tentang amendemen ke-13.

"Ketika dia masuk ke Twitter sangat sulit baginya untuk berhenti. Ini seperti obsesi dan itu benar-benar mempengaruhi hidupnya. Dia tahu itu tidak sehat jadi dia ingin menurunkan beberapa tingkat," ujar sumber yang sama.

Sang istri, Kim, juga telah menyarankan agar Kanye beristirahat sejenak demi hubungan mereka dan anak-anak mereka yaitu Saint West, North West dan Chicago West.

"Kim setuju sudah waktunya bagi dia untuk beristirahat dari media sosial. Dia hanya ingin fokus pada keluarganya untuk sekarang. Dia juga bisa lebih fokus pada musiknya dan menjadi kreatif ketika dia menghindari media sosial," papar sumber itu.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak