Avengers 4 Disebut Ber-Setting 5 Tahun setelah Infinity War

Rabu, 10 Oktober 2018 - 16:35 WIB
Avengers 4 Disebut Ber-Setting 5 Tahun setelah Infinity War
Avengers 4 Disebut Ber-Setting 5 Tahun setelah Infinity War
A A A
LOS ANGELES - Kian mendekati jadwal tayang Avengers 4 di bioskop, teori-teori dan rumor tentang plot dan judul film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini pun bermunculan. Terakhir, rumor menyebut bahwa kisah di Avengers 4 akan terjadi pada lima tahun setelah peristiwa Avengers: Infinity War.

Teori itu awalnya diungkap Daniel R dari SuperBroMovies. Dia menuliskan teori itu di akun Twitter-nya.

“Avengers 4 dimulai beberapa tahun setelah Infinity War. Bukan hanya beberapa bulan kemudian seperti yang diperkirakan orang-orang. Maaf ya,” tulisnya, seperti dikutip Aceshowbiz.

Dalam kicauan berikutnya, Daniel menyebut, Avengers 4 akan dimulai 5 tahun setelah Infinity War. Dia tidak menyebut sumber informasinya tersebut.

“Berapa tahun? Saya dengar gosinya lima tahun setelah (Infinity War),” kata dia.

Mendukung teori ini, CBR mengindikasikan bahwa lompatan waktu selama lima tahun itu akan pas dengan rumor bahwa Avengers 4 telah meng-casting Cassie Lang versi ABG. Cassie Lang adalah putri Scott Lang (Paul Rudd) alias Ant-Man. Lompatan waktu ini juga akan memberikan kesempatna bagi Bruce Banner (Mark Ruffalo) untuk menyelesaikan masalahnya dengan Hulk dan membawa Clint Barton/Hawkeye (Jeremy Renner) keluar dari pensiunnya.

Foto yang telah dibocorkan sebelumnya memperlihatkan Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang lebih tua mengenakan seragam SHIELD, artinya, dia bergabung dengan SHIELD yang telah direformasi. Tony terakhir terlihat berada di Titan bersama Peter Parker/Spider-Man (Tom Holland), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan personel Guardians of the Galaxy, minus Rocket dan Groot yang berada di Bumi bersama Thor. Lompatan waktu itu akan memberikan peluang bagi Tony untuk kembali ke Bumi.

Apalagi, ada teori bahwa Avengers 4 akan berkaitan dengan perjalanan menembus waktu, yang memberikan waktu bagi Avengers yang selamat dari jentikan jari Thanos untuk menyusun rencana mengalahkan orang gila Titan itu sebelum kembali ke masa untuk menghentikannya menjentikkan jari. Itu juga akan menjelaskan spekulasi bahwa Spider-Man: Far From Home ber-setting hanya beberapa menit setelah peristiwa Avengers 4.

Avengers 4 dijadwalkan tayang pada Mei 2019. Mark Ruffalo diduga mengungkapkan judul film itu saat tampil di The Tonight Show bersama Jimmy Fallon pekan lalu. Meskipun perkataannya itu disensor, tapi, seorang fans mengungkapkan bahwa Mark mengatakan, judul film itu adalah The Last Avengers.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0317 seconds (0.1#10.140)