alexametrics

Lady Gaga Dikabarkan Bakal Bintangi The Little Mermaid Disney

loading...
Lady Gaga Dikabarkan Bakal Bintangi The Little Mermaid Disney
Lady Gaga dikabarkan ditawari Disney untuk berperan di film adaptasi live action The Little Mermaid, yang diangkat dari dongeng karya Hans Christian Andersen. (IndieWire)
A+ A-
LOS ANGELES - Lady Gaga dikabarkan ditawari sebuah peran di film live action garapan Disney, yaitu The Little Mermaid. Menurut The Insider, penyanyi nyentrik itu ditawari untuk memerankan tokoh Ursula.

Dikutip dari Aceshowbiz, sumber yang dikabarkan dekat dengan proyek itu mengatakan, Lady Gaga sudah lama berada di daftar incaran Disney untuk bagian yang belum diungkapkan di film yang diangkat dari dongeng anak karya Hans Christian Andersen itu. Disney belum mengonfirmasi kabar tersebut.



Kabar itu muncul ketika Gaga baru mendapatkan pujian atas penampilannya di film remake A Star Is Born bersama Bradley Cooper. Sebelumnya dia juga mendapatkan pujian saat turut membintangi mini seri American Horror Story: Hotel.

Gaga bukan satu-satunya nama yang pernah disebut terkait The Little Mermaid. Zendaya Coleman sudah lama dikabarkan bakal membintangi film ini dengan mendapatkan peran sebagai Ariel di Putri Duyung. Baik Zendaya atau pun Disney belum mengonfirmasi kabar tersebut.

The Little Mermaid adalah salah satu film Disney yang paling disukai. Ariel adalah satu Princess Disney yang terkenal. Jika live action ini terwujud, maka film ini akan bergabung dengan film animasi klasik lain Disney yang juga dibuat versi live-action-nya seperti Aladdin, Mulan dan Dumbo yang akan tayang pada akhir Maret 2019.

“Berada di bawah laut, di mana Ariel, putri duyung, ingin menjadi manusia. Setelah bertemu Ursula, penyihir di lautran, Ariel melakukan petualangan. Bersama Flounder dan Sebastian, Ariel butuh semua keberanian dan dorongan untuk membuat semuanya benar di dunia dunianya,” demikian sinopsis The Little Mermaid seperti dikutip ComicBook.com.

The Little Mermaid disutradarai Rob Marshall. Alan Menken dan Lin-Manuel Miranda didapuk untuk menulis musiknya. Sementara, Jane Goldman akan menulis naskah film ini. Produksi film ini diperkirakan dilakukan di Puerto Rico dan Cape Town di Afrika Selatan. Belum diketahui kapan film ini akan dirilis.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak