alexametrics

Jaga Ketahanan, Sepatu dan Tas Perlu Peroleh Perawatan Spa

loading...
Jaga Ketahanan, Sepatu dan Tas Perlu Peroleh Perawatan Spa
Setiap tas dan sepatu mempunyai keunikan sendiri, sehingga dibutuhkan perawatan yang berbeda. / Foto: istimewa
A+ A-
JAKARTA - Dalam perkembangannya, fesyen tidak hanya didominasi kalangan kaum hawa saja. Produk-produk fesyen khusus pria sudah bermunculan dan mulai diminati. Fesyen seolah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup metropolitan, tren-tren baru kerap kali bermunculan.

Karena sudah tidak mengenal gender, fashion sudah menjadi sebuah identitas dan membentuk status sosial dari penggunanya. Di samping pakaian, sepatu dan tas merupakan aksesoris pelengkap yang menjadi bagian penting dari industri fesyen dunia.



Guna mempertahankan kualitas serta ketahanan sepatu dan tas, maka diperlukan penanganan khusus dalam perawatan. Dewasa ini permintaan masyarakat Indonesia untuk layanan pembersihan dan perawatan sepatu dan semakin tinggi. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Direktur Pressto Indonesia, Regiana Widjaja. Pressto merupakan penyedia layanan spa sepatu dan tas.

Tren dari kedua barang tersebut sangat dinamis dan tak pernah berhenti berkembang. Setiap produk mempunyai keunikan sendiri, sehingga dibutuhkan perawatan yang berbeda. Dengan bahan yang berbeda, maka beda pula penanganannya.

"Salah satu contoh adalah sepatu dan tas berbahan kulit. Sebagaimana kulit manusia, bahan satu ini memerlukan perlakuan khusus untuk merawat kualitas dan kecantikannya," terang Regiana dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews.

"Sepatu dan tas yang memiliki ornamen-ornamen yang rumit dan detil juga kerap kali menjadi tantangan tersendiri bagi pemiliknya," imbuhnya.

Menurut Regiana, kita sebagai pemilik sepatu dan tas harus memahami cara terbaik untuk membersihkan serta menjaga kualitas setiap jenis bahan dengan metode yang aman dan efektif serta menggunakan bahan pembersih berkualitas yang tidak akan merusak bahan.

"Oleh karena itu, selain perawatan di rumah, pembersihan rutin di tempat spa sepatu dan tas seperti Pressto sangatlah dibutuhkan untuk menjaga investasi berharga Anda ini," lanjutnya.

Apabila tidak ingin koleksi tas dan sepatu kesayangan rusak dan kotor, karena tidak memperoleh perawatan yang semestinya, maka berikan perhatian khusus dengan merawat dan menimpannya dengan benar.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak