Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Tya Ariestya: Nanti Kita Ketemu Lagi Ya Sayang

Jum'at, 22 Maret 2024 - 08:03 WIB
loading...
Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Tya Ariestya: Nanti Kita Ketemu Lagi Ya Sayang
Tya Ariestya turut berduka atas kepergian Stevie Agnecya. Mantan istri Samuel Rizal itu meninggal di RSCM pada Kamis (21/3/2024). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA -Tya Ariestya turut berduka atas kepergian selebgram Stevie Agnecya . Mantan istri Samuel Rizal itu meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Kamis (21/3/2024), pukul 19.35 WIB.

Melalui akun Instagram miliknya, Tya Ariestya mendoakan Stevie Agnecya . Tya juga mengungkap kebaikan sang sahabat.



"Innalilahiwainnailaihiroijun nanti kita ketemu lagi ya syg Insha Allah di surga-Nya makasih utk segala kebaikan kamu!," tulis Tya Ariestya dalam akun instagram miliknya @tya_ariestya dikutip pada Jumat (22/3/2024).

Unggahan dibagikan Tya Ariestya ini membuat sebagian artis pun turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Stevie Agnecya.

"Siss ya Allah," tulis Shireen Sungkar.

"Ya Rabb Alfatihah," tulis Zeezee Shahab

Sebelumnya, kabar Stevie Agnecya meninggal dunia terungkap dari akun Instagram Violenzia Jeanette dan diunggah ulang oleh Fuji, di mana Stevie Agnecya meninggal dunia usai mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un, telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama," tulis pesan tersebut.



Belum diketahui apa penyebab meninggalnya Stevie Agnecya. Namun, Vio memberikan ucapan doa karena Stevie Agnecya sudah tak sakit lagi.

"Gone to soon sayang, udah nggak sakit lagi ya sekarang. Sampai ketemu di sana nanti ya," ucap Vio.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)