Mike Tyson Hentikan Podcast Hotboxin Jelang Lawan Jake Paul: Ini Rekaman Terakhir Saya!

Jum'at, 22 Maret 2024 - 12:01 WIB
loading...
Mike Tyson Hentikan Podcast Hotboxin Jelang Lawan Jake Paul: Ini Rekaman Terakhir Saya!
Mike Tyson mengundang Khabib Nurmagomedov di salah satu eipsode podcast Hotboxin. Foto: Repro
A A A
Legenda tinju Mike Tyson membuat pengumuman mengejutkan jelang menghadapi Jake Paul. Dia memutuskan menghentikan podcast Hotboxin yang selama ini mengisi hari-harinya di luar ring.

Mike Tyson akan menghadapi Jake Paul dalam pertarungan ekshibisi di AT&T Stadium, 20 Juli 2024. Duel ini akan menandai kembalinya Si Leher Beton setelah 20 tahun pensiun dari olahraga tinju.

Mantan juara dunia kelas berat itu lebih banyak mengisi hari-hari pensiun sebagai host acara podcast Hotboxin di Youtube. Sejumlah petinju top dunia baik yang masih aktif maupun sudah pensiun pernah mewarnai podcast tersebut. Selama dua tahun terakhir, acara podcast itu juga mengundang nama-nama di luar tinju seperti komentator UFC Joe Rogan dan bintang WWE The Undertaker - nama asli Mark Calaway.

"Ini adalah rekaman terakhir saya dari Hotboxin. Saya sangat menikmati menjadi bagian dari perjalanan ini dan semua orang yang saya temui, orang-orang luar biasa yang saya temui, dalam wawancara," kata Mike Tyson dalam video terakhir Hotboxin yang tayang di Youtube.



"Ini adalah babak baru dalam hidup saya, silakan nikmati berbagai kehidupan sosial berikutnya di situs web saya untuk selanjutnya. Saya mencintai kalian semua."

Mike Tyson sangat berhasrat menghadapi Jake Paul meski usia keduanya terpaut 30 tahun. Selain beda generasi, pertarungan ini juga mendapat sorotan lantaran aturan duel masih dirahasiakan. Seorang sumber menyebut kedua petinju tidak bersedia mengenakan pelindung kepala dan mereka ingin pertarungan itu dianggap sebagai pertarungan profesional.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)