Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 23 Maret 2024, Maesaroh Kesal

Jum'at, 22 Maret 2024 - 11:59 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 23 Maret 2024, Maesaroh Kesal
Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah episode 23 Maret 2024 semakin menarik. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Etty ikut investasi pada temannya dalam bentuk emas. Etty pun langsung pamerin ke Marni CS kalo dia ikut investasi juga tapi lebih aman. Marni CS yang diledek merasa kesal karena Etty dan Salamah seolah meragukan investasi Mujidin. Marni yang kesal melaporkan pada Maesaroh jika Etty membuat investasi tandingan berupa emas.

Guna meyakinkan Maesaroh, Mujidin memberikan keuntungan 30% pada Maesaroh, Marni dan Ical. Maesaroh senang dan langsung memamerkan pada Roy. Melihat Maesaroh mendapatkan keuntungan membuat Roy dilema menilai investasi Gus Mujidin. Sementara Marni dan Ical memamerkan pada Broto dan warga lainnya. Marni bahkan membelikan sepeda baru untuk Adit. Adit senang.

Sementara itu, Gus Mujidin yang suka dengan Laras memberikan Laras mukena cantik. Maesaroh yang tau Mujidin kasih mukena ke Laras membuat Maesaroh cemburu. Diam-diam, Mimin juga cemburu karena Laras dikasih mukena oleh Mujidin. Pemberian mukena Mujidin ke Laras menjadi bahan obrolan ibu-ibu Kebon Singkong.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)