Adrindia Ryandisza Bocorkan Rahasia Kesuksesan Novelnya hingga Jadi Series Pay Later Vision+

Jum'at, 22 Maret 2024 - 12:50 WIB
loading...
Adrindia Ryandisza Bocorkan Rahasia Kesuksesan Novelnya hingga Jadi Series Pay Later Vision+
Adrindia Ryandisza, penulis novel Pay Sooner or Later yang diadaptasi menjadi series Vision+ Originals Pay Later, memiliki cara unik dalam membangun cerita. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Adrindia Ryandisza, penulis novel "Pay Sooner or Later" yang diadaptasi menjadi series Vision+ Originals berjudul Pay Later , memiliki cara unik dalam membangun cerita dan karakter agar terasa lebih hidup.

Bagi Adrindia, konflik merupakan elemen penting dalam menciptakan cerita dan karakter yang menarik hingga bisa membangun koneksi dengan pembacanya.

“Karakter cerita akan lebih hidup kalau dikasih konflik. Dari situ kita bisa lihat aksi-reaksi-konsekuensi mereka,” terang Adrindia kepada tim Vision+.

Selain konflik, Adrindia juga fokus pada pembangunan karakter yang kuat. Ia ingin karakternya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing, sehingga terasa lebih relatable.



“Dari konflik, karakter bisa lebih hidup dengan lihat cara mereka menyelesaikan masalah dan meraih apa pun yang diinginkan,” ujar Adrindia.

Vision+ Originals Pay Later, mengisahkan tentang seorang karyawan bernama Tika yang hobi berbelanja barang-barang dengan sistem hutang atau paylater.

Series Pay Later ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo, Nesya Chandria, Fauzia Damayanti, Adinda Cresheilla, Aliyah Fauziah, dan Fitria Sechan.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia paylater yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!



Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)