Tiba di Indonesia, Seru Audrey Vanessa Berbagi Pengalaman Ikuti Miss World 2024

Jum'at, 22 Maret 2024 - 15:41 WIB
loading...
Tiba di Indonesia, Seru Audrey Vanessa Berbagi Pengalaman Ikuti Miss World 2024
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa tiba Indonesia setelah berkompetisi di Miss World 2024. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa akhirnya kembali ke Indonesia setelah berkompetisi di ajang Miss World 2024 di Mumbai, India.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, Miss Indonesia Audrey Vanessa itu tiba di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, didampingi oleh keluarga tercinta.



Audrey Vanessa mengaku bersyukur sebab, keluarganya sangat memberikan dukungan penuh untuk perjalanannya di kontes kecantikan kelas dunia tersebut.

"Jadi aku didampingi mami papi dan oma yang sangat suportif di perjalanan ku dari hari pertama aku Miss Indonesia. Aku sangat bersyukur memiliki meraka di sampingku di India," ujar Audrey Vanessa ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jumat (22/3/2024).

Perempuan kelahiran 3 Desember 1999 itu mengaku sangat senang bisa kembali pulang Indonesia. Dia juga menjelaskan kegiatan selama berada di Miss World banyak bertemu dengan Miss World dari negara lainnya yang sangat menginspirasi.

"Pertama-tama happy banget karena akhirnya gua pulang ke rumah ke negara tercinta Indonesia," kata Audrey Vanessa.

"Dan pengalaman aku di Miss World amazing karena melalui Miss World aku bertemu banyak sekali dengan teman-teman dari seluruh dunia dan mereka semua sangat menginspirasi hebat dan aku sangat bersyukur," jelas Audrey Vanessa.

Ikut ajang Miss World 2024 menjadi perjalanan yang indah bagi Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa.

"Ini perjalanan yang indah untuk aku khususnya di India, kapan lagi ke India bersama temen-temen dan menikmati keindahan India," tutur Audrey Vanessa.



Sebagai informasi, selama mengikuti ajang Miss World 2024 Audrey Vanessa menorehkan beberapa prestasi selama masa karantina hingga final.

Di antaranya Fast Track Beauty With a Purpose (BWAP) top 10 dengan membawa project sosial “Break the Silence”. Lalu ada Fast Track Talent Top 3, Fast Track Model dan Fast Track Sport Challenge.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)